HAPPY READING YALL 🌷🌷
.
.
3 bulan telah berlalu dan keadaan sunoo semakin memburuk. sunoo biasanya hanya mengalami pusing dan badan yang tak berdaya, tetapi sekarang sunoo pun juga sering mengalami mual dan muntah-muntah.
sekarang sunoo tidak diizinkan untuk hadir ke sekolah selama 2minggu karna wali kelasnya sendiri yang menyuruh sunoo untuk belajar di rumah saja. pak namjoon atau sebagai wali kelasnya sunoo tau jika penyakit sunoo tambah parah karna raraa yang memberitahunya.
raraa kini sekolah, ia tak bisa menemani kakaknya. lalu jay lah yang menemani sunoo di rumah karna jay sudah lulus sekolah dan melanjutkan kuliah walau sekarang ia harus kuliah online karna ingin menemani sunoo agar tak ada hal buruk yang terjadi padanya.
jay dan sunoo kini berada di ruang keluarga yang sedang sibuk melihat layar televisi.
sunoo merasa ada yang janggal, ia merasa pusing dan ingin muntah.
"jay, gue ke toilet bentar" ujar nya sambil berlari terburu buru ke toilet.jay melihat sunoo cemas, ia takut jika sunoo akan menempuh stadium 3.
jay merasa bersalah dengannya. karna jay hanya bisa mengingatkan sunoo untuk minum obat dan beristirahat dengan cukup tapi jay tak bisa menghibur sunoo. dokter pernah bilang pada jay jangan sampai sunoo stres, karna itu dapat memperburuk keadaanya.
author : gppa jay udh terbaik itu, santai aje
helaan nafas keluar dari mulutnya, ia tak dapat berpikir tenang akan keadaan sunoo. ia khawatir apa yang terjadi pada sunoo kedepannya.
sesampainya sunoo di toilet dan telah berada di depan wastafel, ia langsung mengeluarkan muntah tersebut.
author : mau si pake "huek" gitu, tapi kalo di baca ngakak juga 😞😞
"gue muak, gue juga pengen sehat kaya orang lain" batinnya.
"shh" sunoo berdecak sambil menekan keningnya.
pusing, ya itulah yang sunoo rasakan sekarang.sunoo pun berjalan keluar toilet secara pelan dengan memegang dinding sebagai menjaga keseimbangannya karna ia merasa lemas.
jay melihatnya, sunoo terlihat pucat dan lemas. tak pakai lama jay langsung menghampiri sunoo untuk membantunya berjalan.
"lo pucat noo, kalo udah ga sanggup kita ke rumah sakit aja nanti. kita makan siang dulu"
ujar jay sembari memegang lengan tangan kanan sunoo.hanya anggukan kecil yang didapati oleh jay dari sunoo.
"kita ke ruang makan, gue bakal masakin makanan buat lo" ujar jay.
jay membawa sunoo ke ruang makan untuk menunggu makanan yang akan di buatkan olehnya.baru saja sunoo mendaratkan bokongnya di kursi, ponsel sunoo berbunyi mengartikan ada yang menelponnya. ternyata itu adalah raraa, ia pun langsung mengangkat telpon dari sang adik.
:
"kak, aku pulang malam karna ada lomba melukis. kalau ada apa apa kakak bisa minta bantuan sama kak jay. kalau kakak pergi ke rumah sakit jangan lupa beritahu raraa. jangan lupa makan, minum obat sekalian istirahat yang cukup. nanti raraa bakal minta tugas dan materi sama pak namjoon. i love you"
ahh iya, semoga menang raa! kakak dukung kamu. i love you too
"ehehe, yaudah kak aku matiin telponnya. bye byee"
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE | KIM SUNOO (hiatus)
Random"gunakan hadiah ulang tahun ini dengan baik ya, Kim kae-ra" "terimakasih, tetapi aku lebih menginginkan kakak ada di acara ulang tahunku.." start : 4 maret 2023 end : ?