We're Back

168 21 0
                                    

Peter POV's

Aku sedang menunggu Lucy dan Edmund pulang dari sekolahnya. Aku memang sengaja tidak pulang kerumah supaya tidak harus bolak-balik.

Saat aku sedang bersandar di mobil tiba-tiba mobil ku bergetar kencang dan ada suara berdenging di telingaku.

" My King.... " ucap seseorang di kursi belakang mobil.

" Toulus? " kaget ku karna melihatnya tiba-tiba.

" Forgive me, Your Majesty.. but the High Queen and Narnia need your help.. " jelasnya kepadaku sambil sedikit membungkuk.

" Sheeka? In Narnia? " tanya ku kepadanya. Baru berapa jam aku meninggalkannya dirumah dia sudah pergi ke Narnia?

" Yes, My King... Your Cair Paravel, King Edmund, Queen Lucy and Queen Susan have been taken over by someone unknown " jelas Toulus kepadaku

" What?! How about eastern mountain? " tanya ku kepadanya.

" Eastern Mountain has not been taken over, My Lord... That's why i picked up High Queen Sheeka in advance... " jelasnya kepadaku.

" All right, i will call you when Edmund and Lucy get back " ujar ku kepadanya.

" But, My King.. High Queen request that Queen Lucy not be involved in this matter this time. Because the problem this time is quite complicated... " jelas Toulus kepadaku.

Jika Sheeka melarang Lucy untuk datang berarti keadaan disana sedang sangat kacau. Aku mengangguk kepada Toulus dan tak lama dia menghilang.

Beberapa menit kemudian Lucy dan Edmund datang dan masuk kedalam mobil. Aku menyalakan mobil lalu menjalankan nya

" Lucy, i already called Aunt Alberta. I'll leave you there for a while, is that okay? " tanya ku kepada Lucy sambil menyetir.

" Why? Where are you going? " tanya Lucy kepadaku dari bangku belakang. Aku mengelus rambutnya perlahan.

" Listen to me, it's Sheeka's order. More presicely, The High Queen's order... and now that she's in Narnia. Four out of five Cair Paravel were taken over by someone unknown. Narnia is very messed up right now and Sheeka doesn't want you to be involved with this... " jelasku pelan kepadanya.

Lucy menunduk dan mengangguk pelan mendengar penjelasanku. Edmund terkejut mendengar ucapan ku.

" Where is Caspian? " tanya Edmund

" I don't know, Toulus just explained that much " jawab ku sambil berhenti, dan kami sampai dirumah sepupu kami Eustace namanya.

Aku turun dari mobil dan menggandeng tangan Lucy bersamaku, sedangkan Edmund menunggu di mobil. Aku pun mengetuk pintu rumah mereka.

" Peter, Lucy... " ucap Aunt Alberta kepada kami.

" I'm sorry for asking this suddenly, Aunt Alberta. I have to take Edmund to his basketball game and Sheeka has to meet Dr. Camilla. I can't leave Lucy at home alone.. " ucapku berbohong.

" It's okay, dear... Come along Lucy " ujar Aunt Alberta sambil mengajak Lucy masuk kedalam.

Aku pun langsung berlari kemobil dan menjalankan mobil menuju sebuah rest area untuk parkir. Lalu aku meniup pluit untuk memanggil Toulus.

" Your Majesties... " sapa Toulus kepada kami.

" Let's go quickly " ujar ku kepada Toulus.

Kami memegang tangan Toulus, lalu mobil kami bergetar dengan cepat.

Tak lama kami berada di Cair Paravel. Kami membuka pintu masuk ke ruang tahta milik Sheeka dan kami melihat Sheeka, Caspian dan beberapa orang manusia didepannya. Dan para Centaurus Berbaris didepannya.

---------------------

Sheeka POV's

Aku sedang duduk di singgasana ku karna Garr berkata bahwa Mr. Carl kembali dengan sebuah pesan lagi.

Tak lama pintu terbuka, dan ternyata itu adalah Caspian. Dia membungkuk kepadaku lalu berlari kearahku dan memelukku. Aku membalas pelukannya dengan erat.

" How are you? " tanya nya kepada ku.

" Not okay, i suppose.. " jawaku sambil tersenyum dikit.

Tiba-tiba Mr. Carl dan beberapa orang nya menghampiri kami. Caspian melihat ku dengan bertanya-tanya siapa orang itu.

" Your Majesties... " ucap Mr. Carl sambil membungkuk kepadaku lalu membungkuk ke Caspian dan diikuti oleh beberapa orangnya.

" He asked me to give this to you... " ujar nya. Caspian mengambil surat itu dan membukanya.

" It is an honor for me to speak with Your Highness, High Queen Sheeka... Wouldn't it be better if we spoke face to face to discuss this matter? Perhaps i will approach, Your Majesty there... " ucap Caspian membaca suratnya sambil melihat kearah ku

" I will not allow him to set foot in here. Let me just go there... " ujarku sambil melihat Caspian.

" If i may suggest, Madame... Perhaps i am indeed his soldier, but it was you who saved us during the reign of Miraz and we will never forget that... " ucap Mr. Carl kepadaku.

" So? " tanya ku kepadanya.

" My suggestion is, you better turn over Cair Paravel. Otherwise he will kill anyone who gets in his way. The Ruler, he really wants the title 'High' in his name... You know what i mean... " jelas Mr. Carl ragu. Aku tertawa mendengarnya

" So you're saying, The Ruler is going to kill me to get the title 'High' in his name? " ucapku sambil menahan tawa. Mr. Carl mengangguk.

" No one can take that title from me and High King Peter... No matter how good future Kings and Queens are, no one can get that. Someone like him want to get that title? He must meet Aslan to ask for that " jelas ku dengan tegas kepadanya.

Caspian melihat ku sedikit terkejut, dia tidak pernah melihatku semarah ini sebelumnya.

" My apologize, My Queen... " ujar Mr. Carl

Tak lama pintu terbuka, aku melihat kearah sana dan ternyata...

Narnia: The Unexpected Usurper Of The ThroneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang