Message

122 17 0
                                    

Peter POV's
Kami sudah berkumpul di Dawn Treader dan sedang membahas tentang tujuan kami yang dipimpin oleh aku dan Sheeka.

Kami menjelaskan apa yang baru saja kami baca kepada para awak termasuk Edmund. Edmund terlihat bingung mendengar ucapanku.

Setelah selsai membahas strategi Edmund menarik ku untuk menjauh dari kerumunan.

" Did i hurt someone? " tanya Edmund kepadaku.

" Do you remember me punching you back then? " tanya ku balik.

" I remember you punching me, but i don't know why you punched me.... " jawab Edmund terlihat bingung.

" Just forget it. Besides, you and Sheeka have made up now... " ucapku kepadanya.

" Just tell me... " pintanya kepadaku.

Aku menceritakan apa yang Edmund katakan kepada Sheeka sampai-sampai Sheeka mengurung dirinya dikamar.

" I said so?!! " ujar Edmund panik. Aku mengangguk. Edmund langsung berlari menghampiri Sheeka, aku mengikutinya dari belakang.

" Sheeka i'm sorry, i didn't know i was talking to you like that " ujar Edmund kepada Sheeka sambil menunduk.

Sheeka menghadap kearahku dengan bingung. Aku mengangkat kedua pundakku. Sheeka tersadar dengan apa yang Edmund maksud dan langsung mengelusnya

" It's okay... Let it be past. You don't realize it, do you? " Jawab Sheeka sambil tersenyum, Edmund mengangguk.

-----------

Sheeka POV's

" LAND HO!!!! " ujar awak kapal.

Kami berhenti dan menurunkan perahu untuk pergi ke penyihir itu. Hanya aku, Peter dan Caspian yang pergi kesana.

Peter dan Caspian mendayung kapal hingga pantai. Sesampainya disana kami memasuki hutan lebat. Kami tidak perlu mengeluarkan senjata karna Caspian mengenal orang ini.

" That's it " ujar Caspian kepada kami.
Kami berjalan ke arah rumah yang Caspian tunjuk.

Sesampainya disana aku mengetuk rumah tersebut. Tak lama keluar seorang wanita paruh baya dari dalam rumah itu.

" Your Majesties... " ucapnya sambil membungkuk. Kami membungkuk juga kepadanya.

" We want to ask a few things about spell parasite " ujar Peter langsung kepadanya.

Wanita itu terlihat kaget dan mengajak kami masuk kerumahnya.

" Why does Your Majesty want to ask about that spell? " tanya nya kepada kami sambil mempersilahkan kami duduk.

Peter menyuruhku untuk duduk dan yang lain berdiri dibelakang ku karna dirumah ini hanya ada dua bangku.

Aku menjelaskan tentang apa yang terjadi dan apa yang aku baca.

" Is there any other way besides killing the main host to stop this parasite? " tanya ku kepada wanita itu.

" I don't think so, My Queen.... " jawabnya kepadaku.

Aku melihat kearah Caspian dan Peter.

" Do you know who mastered this spell? And where is she/he? " tanya Caspian kepadanya.

" i don't know who is that person is.. But what i know based on spell history books, that spell started on the Dark island... " jelasnya kepada kami

Kami melihat satu sama lain. Beberapa tentara kami berasal dari Dark Island karna pengasingan.

Narnia: The Unexpected Usurper Of The ThroneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang