Dark Magic

129 18 0
                                    

Sheeka POV's


Aku sedang berada di perpustakaan dan mencari-cari buku. Mata ku tertuju kepada satu buku dan aku mengambilnya lalu membaca judulnya


" Dark Magic... " bacaku. Aku mengambil buku itu dan duduk disana untuk membacanya.


Aku melihat-lihat daftar isi buku tersebut.


" Ice Magic, Fire Magic, Water Magic, Spell, Mind Spell, Magic Spell..." Gumamku.


Aku berfokus kepada ketiga bab yang aku lihat terakhir dan membuka halaman tersebut.


" There are various kinds of spell in magic, and there are good and evil spell. And sometimes a magician targets a person he is about to spell on without that person knowing.... " tulis halaman pertama bab itu


Aku membuka-buka halaman selanjutnya.


" Mind spell can sometimes just go through the spell to hits the targets. But there is one mind spell which is very dangerous if it hits someone... " tulis buku itu. Lalu aku membalik kehalaman selanjutnya.


" And better known as 'The Mind Spell Parasite'. What dangerous about this spell is that it can switch containers or people, without the main host being known. And sometimes the main host does not now if he has been hit by a Parasite Spell.... "


Aku membaca ini dan sedikit merasa takut karna semua yang tertulis mirip seperti Edmund dan William.


" What was even worse was... If this Parasite Spell had spread. Thing we have to do is to kill that main host... " aku terkejut mendengar nya. Aku menutup buku itu dan membawanya ke Peter dan William.


Saat aku memasuki ruangan ternyata ada Caspian disana. Caspian berdiri dari bangku sedikit membungkuk kepadaku lalu memelukku aku pun membalasnya.


" Look what i found! " ujarku sambil berjalan cepat ke tempat duduk ku.


Aku membuka buku itu dan menjelaskannya kepada mereka. Aku melihat William yang sedikit tertegun mendengar penjelasan ku.


" I know one a good wizard perhaps we can ask her about this spell " ujar Caspian kepada kami. Kami semua setuju dengan itu.


" We don't know what will happen, get ready to use your armor " ujar Peter kepada kami.


Tak lama jenderal Arous yang seorang Centaurus datang.


" Get the soldier ready, we're leaving in 20 minutes! " perintah Peter kepadan Arous.


" Where are we going, Your Majesties?... " tanya Arous kepada kami.


" Western wood first... " jawabku. Arous membungkuk kepadaku dan Peter lalu ke Caspian dan William.


------------


Aku bersiap menggunakan armor training ku sedangkan William juga menggunakan armor training Cair Paravel. Aku melihat William yang terlihat cemas. Aku menghampiri nya dan mengelus pundaknya.


" What's wrong?... " tanya ku kepadanya.


" What if, it turns out i'm the main host? " tanya nya kepadaku sambil memasang gauntlet nya. Aku melihat kearahnya dengan cemas.


" It must not to be you, they must have tried to cast a spell on someone else before you... " jawabku sambil mengelusnya.


Wiliam berbalik kepada ku dan menatap ku.


" Promise me... If it turns out i'm the main host. I want you to be the one who kills me... " ucapnya kepadaku sambil memegang kedua pipiku.


Aku melepas tangannya dan berbalik untuk mengambil gauntlet ku.

Narnia: The Unexpected Usurper Of The ThroneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang