Aku berjalan menuju ruangan itu betapa terkejutnya aku saat melihat orang yang menduduki tahta milik Edmund. William? Iya, dia yang kuributkan dengan Peter.
Aku tetap tegak dan berwibawa sambil berjalan menghampirinya. Dia juga sedikit terkejut melihat kehadiran ku.
Semua prajurit membungkuk kepadaku.
“ I didn’t expect it, that you are Sheeka that i know... “ ujar William aka The Ruler sambil berdiri.
“ Show your respect for the High Queen! You must not speak before Her Majesty permits you to speak “ ujar Flos di belakangku. Aku menatap William dengan tajam.
“ I think we all know who’s controlling all four Cair Paravel at the moment... “ ujar The Ruler sambil berjalan kearahku.
“ Cair Paravel belongs to me and my siblings! And will forever be ours... We reserve the right to take Cair Paravel back without your consent! “ tegasku kepadanya.
---------------
Edmund POV’sKami mengendap melalui langit-langit Cair Paravel dan sudah melihat Sheeka dibawah sana.
“ How did he get into Narnia? “ tanya ku kepada Caspian sambil berbisik.
“ I don’t know either, but it seems that since Aslan left, the Narnia doors are have spread a lot without his knowledge... “ jawab Caspian kepadaku.
“ What? Something like that could happen? “ tanya ku lagi.
“ I suppose so... “ Jawab Caspian sambil melihat Sheeka dibawah.
“ And what about him? How did she know him? “ tanyanya kepadaku.
“ Sheeka, Peter and him are in the same collage, you know, school.. “ ucapku kepadanya.
“ I know... “ jawab Caspian sambil melirik ku.
“ Don’t you dare to argue with me! “ Tiba-tiba Sheeka menaikan nada bicaranya yang membuat ku dan Caspian terkejut lalu melihat kebawah.
“ I’ve ruled Narnia for thousands of years! I am Sheeka! The High Queen over all Kings and Queens of Narnia! And i order you to hand over Cair Paravel right now! “ tegas Sheeka dibawah sana.
“ No wonder Aslan gave the title ‘High Queen’ to her... “ ujar Caspian kepadaku.
“ Yaps! That’s my sister... “ jawabku sambil tersenyum bangga.
---------------
Sheeka POV's
“ Don’t you dare to argue with me! I’ve ruled Narnia for thousands of years!
I am Sheeka! The High Queen over all of Kings and Queens of Narnia! And i order you to hand back Cair Paravel, right now! “ tegasku tanpa menunggu jawaban dari The Ruler.“ I will over this to you. What if you stay here with me and we will lead Narnia together? “ jawabnya sambil menyentuh wajah ku dengan tangannya.
Aku menepis tangannya dan menendang kaki The Ruler hingga dia berlutut kepadaku.
“ Don’t you dare to touch me... I could have killed you right now if i wanted to.. “ ucapku kepadanya sambil menghadapkan wajah nya kepadaku.
“ Before you killed me, perhaps you want to come with me to the dungeons? My Queen... “ ucapnya kepadaku. Aku memiringkan kepala ku.
Aku mengingat bahwa para mahluk Narnia ditahan didalam sini. Aku berfikir sejenak. Didepan ku The Ruler sudah berdiri. Aku mengangkat wajah ku dengan tegas.
“ Lead the way. “ perintah ku kepada The Ruler.
“ This way... “ ujarnya sambil berjalan.
“ You bird stay here! “ ujar The Ruler kepada Flos.
“ He will be with me “ tegasku.
“ Or perhaps you don’t want to see your people down there... Your Majesty? “ ucap The Ruler kepadaku.
Aku menatapnya tajam. Dan mengangguk kepada Flos menandakan aku harus kesana sendiri.
Lalu aku melihat keatas dan melihat Edmund dan Caspian disana kemudian berbalik berjalan kearah The Ruler.
Sesampainya di ruang bawah tanah.
Banyak sekali mahluk Narnia yang ada disini dan beberapa aku mengenal mereka. Mereka semua berlutut kepadaku.“ Tavros... “ ujarku kepada salah satu Minotaur yang kukenal.
“ Your Majesty... “ jawabnya sambil berdiri.
“ Because i am a good person, i will give you a choice.. “ ujar The Ruler kepadaku.
“ You have no right to give me the choice! “ tegas ku kepadanya.
“ Of course i have.. “ jawabnya sambil melihat kearah satu prajurit nya.
Prajurit itu menodongkan pedangnya kearah seekor Faun.“ You wouldn’t dare to do that, soldier. I am your High Queen! And I order you to lower your weapon! “ tegasku kepada prajurit itu.
Dia melihat ke The Ruler dan langsung menurunkan senjatanya dan membungkuk kepadaku.
“ Yes, perhaps he can’t, but i can “ ujar The Ruler lalu mengeluarkan pedangnya dan langsung memenggal salah satu Faun didepan ku. Darahnya sampai mengenai gaunku.
Aku terpaku terkejut melihat keberanian nya dengan mudah membunuh orang.
Aku mengantur nafas ku dengan tenang agar The Ruler tidak mengetahui kelemahan ku.
“ How? Want to hear the choice i’m going to give you? Your Majesty... “ ujarnya kepadaku.
Aku masih kaku dan melihat wajah panik rakyat Narnia.
“ What is it? “ jawab ku tegas.
“ You stay here with me then your people will be safe in jail. But, if you don’t want to stay... I will killed them all.... one by one in front of you... “ ujarnya disamping ku.
Aku melihat kearah rakyat ku mereka menggeleng kepadaku agar aku tidak menerima tawarannya.
“ My Queen, you don’t have to do that for us... “ ucap salah satu Faun.
Aku melihat namanya yang berada di kalungnya. Mr. Luke...“ I stay here with you but let my people be free... “ tawarku kepadanya.
“ It’s better to be imprisoned than dead, isn’t it? “ jawab nya sambil mengarahkan pedangnya ke Mr. Luke. Aku melihat kearah Mr. Luke
“ Deal? “ ujar The Ruler kepadaku
“ Deal... “ jawabku.
Para rakyat ku melihat kearah ku dengan tatapan menyesal. Aku mengangguk kepada mereka untuk memastikan mereka akan baik-baik saja.
----------------
Edmund POV's
“ What?! I won’t let Sheeka stay in here with that psychopath “ ujar ku kepada Caspian.“ We have to go back to Peter and talk about this “ jawab Caspian dengan khawatir.
“ You go back to Cair Paravel, i’ll stay here “ ujar ku singkat.
Caspian mengangguk lalu berjalan mengendap keluar.
Gila-gila!! He can even do that in front of the High Queen?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Unexpected Usurper Of The Throne
Fantasi[Indo-Eng][Series 4] WELCOME TO THE NEW ERA OF NARNIA Narnia menjadi kacau ketika seseorang tidak dikenal berhasil merebut tahta para Kings and Queens of Narnia secara tidak sah, dan saat King Caspian sedang dalam misi. 4 dari 5 Cair Paravel berhasi...