Caspian POV's
Aku sampai di Western wood. Aku turun sendiri agar tidak terlalu mencolok. Aku pergi ke tempat persembunyian para Narnian. Sesampainya disana mereka menyambut ku dan membungkuk kepadaku.
" My Lord.... " ucap Tavros kepadaku.
" All right everyone get on the Dawn Treader! There's something i have to do first " perintah ku kepada mereka.
Mereka mengangguk dan pergi ke arah Dawn Treader.
Aku berjalan menuju Cair Paravel untuk bertemu Mr. Carl. Aku melihatnya dibelakang Cair Paravel sana. Aku menghampirinya sambil mengendap.
" Mr. Carl... " panggil ku sambil berbisik
" Your Majesty? " jawab Mr. Carl
" I've brought Narnian to the ship. I just want to ask you, what is The Ruler's next step? " tanya ku kepadanya.
" He is thinking how to get High Queen Sheeka back. He's very obsessed with Her Majesty, and he wil do whatever it takes to get The Queen back " jelas Mr. Carl
" And now i already know, how can i get Sheeka back to me... " ujar seseorang dibelakang kami. Aku berbalik kepadanya dan melihatnya.
" Don't you ever hope to get her back! " ujar ku sambil mengeluarkan pedang ku dan menyerangnya.
The Ruler mengeluarkan pedangnya dan menangkis pedangku. Dia tidak cukup hebat dalam menggunakan pedang, dia terlihat amatir.
Aku melesat kebelakangnya dan membeset kakinya. Dia kesakitan. Aku menyeringai melihatnya. Lalu tiba-tiba ada yang memukulku, semua gelap aku pun pingsan.
Aku terbangun dengan tangan, kepala dan kaki yang terbelenggu. Disebelah ku ada Mr. Carl yang juga bernasip sama dengan ku. Aku melirik ku ke arah atas Mr. Carl, terlihat kapak besar yang bisa menghantam kami kapan saja.
" Actually, i could have killed you by now. After all, you are not the King above me so i can punish you for a betrayal. But! Lucky for you, i need you as my bait... " Ujar The Ruler dihadapan ku yang terduduk di bangku.
" You won't get her back... " ucapku kepadanya.
" Just wait and see " jawabnya dengan tenang.
Aku melihat kearah Mr. Carl yang terlihat pasrah.
---------------------
Sheeka POV's
Kami sudah hampir sampai di Cair Paravel western wood. Kami berhenti di dekat Dawn Treader milik Caspian. Sudah banyak Narnian yang menunggu kedatangan Caspian.
" Your Majesties.... " ucap Tavros melihat kami sambil membungkuk. Kami mengangguk kepadanya.
" All of you stay alert... If something goes wrong you can immediately attack. If possible evacuate the people, just in case... " jelas Peter kepada para prajurit Narnia.
" Reep, you come inside with us through the water hole. Don't show yourself without any warning from us " jelas Edmund kepada Reepicheep.
" Understood, My Lord... " ucap Reepicheep lalu berlari mencari jalan masuk terlebih dahulu.
Aku hanya berdiam dan bersiap-siap menahan diri ku. Peter menggenggam tangan ku dan berjalan bersamaku memasuki Cair Paravel.
" HER MAJESTY HIGH QUEEN SHEEKA THE MAGNANIMOUS! " ucap salah satu prajurit saat aku berada didepannya. Tetapi dia terkejut melihat ada Peter dan Edmund juga disana. Dia membungkuk dan bertanya kepada Peter.
" Your Majesties.. shall i introduce you to the Ruler first? " tanya nya kepada Peter dan Edmund.
" No need " jawab Peter.I know, yang baca semakin dikit i realise that... tapi gw bakal tetep lanjutin sampe judul2 berikutnya.
Karna masih ada yang setia baca. And i really love my own stories...
So, Happy reading y'all...
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Unexpected Usurper Of The Throne
Fantasi[Indo-Eng][Series 4] WELCOME TO THE NEW ERA OF NARNIA Narnia menjadi kacau ketika seseorang tidak dikenal berhasil merebut tahta para Kings and Queens of Narnia secara tidak sah, dan saat King Caspian sedang dalam misi. 4 dari 5 Cair Paravel berhasi...