Ia adalah sebuah boneka.
Boneka rusak yang dibuang oleh penciptanya sendiri.
Ia gagal memenuhi ekspektasi sang dewa hanya karena beberapa tetes air mata turun dari kedua matanya.
Bulu burung yang dijadikannya kalung adalah satu-satunya peninggalan dari sang ibunda, pencipta, dan dewanya untuk dirinya, sebagai penanda identitas bahwa ia adalah hasil tangan dari seorang Archon.
Tiga pengkhianatan dilalui, bertahun-tahun merasakan sakit di dalam jiwa. Mengapa dunia begitu brengsek?
Bergabung dalam organisasi Fatui dengan harapan ingin digunakan dengan baik, ia rela menjadikan tubuhnya sebagai kelinci percobaan daru dokter gila. Segala rasa sakit ia terima dan rasakan, namun menurutnya, rasa sakit di hatinya lebih menyakitkan dari pada yang diterima tubuhnya saat ini.
Pengkhianatan...
"Scaramouche, aku punya subjek bagus untuk percobaan selanjutnya."
"...?"
"Namanya [Name]. Gadis ini memiliki kondisi khusus menumbuhkan kembali anggota dan organ tubuhnya sendiri, regenerasinya luar biasa. Aku pikir dia akan cocok denganmu."
"Cocok? Aku tak perlu meregenerasi diri."
"Memang tidak. Aku ingin tahu apakah bagian tubuhnya dapat tumbuh di dalam tubuhmu atau tidak."
"...?? Orang gila."
"Terima kasih, kita akan mulai operasinya satu jam lagi."
Scaramouche memadang punggung dokter gila yang dimaksud, lihat saja betapa tidak masuk akalnya orang ini. Menumbuhkan bagian tubuh di dalam tubuh seorang boneka? Karena orang ini adalah dokter yang memang gila, dia tidak mau tahu apa-apa. Terserah dia mau melakukan apa.
Tiba-tiba seorang gadis memasuki ruangannya. Scaramouche mengernyitkan dahi, ia yakin tak ada satu pun bawahan yang berani menginjakkan kaki ke ruangannya.
"Tuan Scaramouche? Tuan Dottore menyuruhku datang kemari."
Oh, ini gadisnya.
"Lalu apa yang mau kau lakukan di sini? Menikmati saat-saat kematianmu?"
"Hmm, aku lebih suka mengobrol. Tuan suka menjahit? Aku bawa boneka yang belum selesai dijahit untuk adikku."
[Name] adalah satu-satunya gadis gila yang menawarkan alat jahit kepada Fatui Harbinger paling ditakuti karena kesadisannya terhadap bawahannya sendiri.
Scaramouche semakin mengerutkan keningnya ketika melihat gadis itu lebih banyak menusuk jarinya sendiri sengan jarum dari pada menusuk kain untuk pembuatan boneka. Gadis ini bodoh, kah?
"Berikan padaku. Kau tidak tahu caranya menjahit, bukan begitu?" Tanpa sadar dirinya merebut boneka yang belum jadi, dan menjahitnya dengan telaten.
"...Oh... Tuan hebat sekali...?"
"Kau saja yang tidak berguna."
"Hehe, maaf... Tuan mau ajari aku cara yang benar?"
"Ogah. Sini cepat, sebentar lagi nyawamu akan melayang di meja operasi."
"Okeee~"
┈───────────┈
WKWKWK halo sayang-sayangku.
aku mau cerita sedikit, nggak terlalu penting sih mungkin, tapi aku mau cerita aja.
hari ini pengumuman dari ujian kompetensi yang aku jalanin kemarin-kemarin, buat anak SMK, ini gak kalah berharga sama ujian sekolah. ujian praktik yang nentuin aku layak atau enggak selama tiga tahun belajar di jurusan ini.
dan iya aku tuh LULUS! reflek nangis dan bahagia gak ketolong, jadi aku balik-balik dari aula ke kelas tuh langsung nulis chapter ini, hehe.
orang tuaku gak begitu peduli, bukan nggak peduli juga sih. aku jarang cerita, dan mereka pun nggak maksain aku cerita, aku udah males banget kalo cerita respon yang aku harepin berbanding jauh dari apa yang aku dapetin. jadi yaah, aku rada jauh sama orang tuaku, buat ngasih tau aku lulus ujian kompetensi ini aja aku gak yakin, hehe. kalian jangan jadi kayak aku ya.
tapi karena aku terlanjur bahagia, aku pengen banget cerita ke orang lain, dan aku baru inget aku author wattpad, jadi aku cerita aja deh di sini, hehe. makasih ya, buat kalian semua. especially yang baca sampai akhir sini, makasih banyakk! aku cinta kalian <3
peperangan selanjutnya ada ujian sekolah, kalau ada luang aku bakal nulis dan cepet-cepet tamatin cerita ini karena ada banyak series yang aku rencanain buat publish, salah satunya yandere modern AU series dan wind modern AU series. wind au itu lebih ke romance fluff kayak stori ini, cuma latar waktunya bukan teyvat, tapi anak sekolahan. kalian lebih suka mana nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐑𝐄𝐋𝐄𝐒𝐒 || Wanderer x Reader ✓
Фанфик━ 𝐖𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐫 𝐱 𝐖𝐢𝐟𝐞!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏 𝐨𝐟 𝟐 #𝐂𝐀𝐑𝐄𝐋𝐄𝐒𝐒 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 Wanderer memiliki seorang teman, ia mencintainya jauh sebelum ia menghapus keberadaan dirinya dalam Irminsul. Karena kelakuannya itu, Wanderer harus merek...