Tiba-tiba, ada orang asing yang menyelamatkan kak [Name]. Laki-laki sialan, dia pasti jatuh hati kepada kak [Name], bukan?! Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi!
Oke, aku tidak bisa membiarkan keinginanku terjadi. Ayah dan ibu begitu senang mendapati bahwa kak [Name] mendapatkan seseorang yang mau melindunginya, tetapi apakah laki-laki itu benar-benar bisa melindungi kak [Name]? Aku akan melihatnya dengan mata kepalaku sendiri.
Aku diam-diam memberikan kak [Name] sihir perlindungan tingkat tinggi, jika laki-laki dengan nama Wanderer itu tidak bisa melindungi kak [Name], aku akan membawa kak [Name] pergi jauh darinya. Ide yang brilian, sekarang saatnya menggunakan ilmu yang aku dapat dari Il Dottore, jika tidak berhasil aku akan santet saja dia.
Maafkan aku kak [Name], kakak mungkin tidak akan menyadarinya, tetapi pasti Wanderer menyadari bahwa aku mencoba mencelakai kakak. Tentu saja itu tidak benar, kakak punya pelindung dari sihirku. Aku bisa menjamin pelindung ini kuat sekuat perisai milik Archon Geo.
Aku melakukan rencanaku dengan sempurna, namun laki-laki itu juga selalu menyelamatkan kak [Name] dengan sempurna. Sial, dia berdedikasi. Baiklah, aku berikan sedikit restuku.
Tapi tunggu, aku belum siap berpisah dari kak [Name]!
Tidaaak, kak [Name], jangan tinggalkan akuu!
Aku berhasil melakukan rencana terakhirku, walau rencana awalku untuk menjauhkan kak [Name] dari Wanderer tidak berhasil, setidaknya aku tahu Wanderer memang mencintai kak [Name]. Aku bisa melihat perhatian dan cintanya yang tertutupi oleh sikap tsundere yang meresahkan masyarakatnya itu.
Aku dikembalikan kepada ayah dan ibu, mereka juga mengerti setelah aku menceritakan kisah selengkapnya dari pengamatan pribadiku.
Kak [Name], kita mungkin akan sangat jarang bertemu lagi. Aku harap kakak berbahagia dengan Wanderer, aku harap dia berhenti bersikap tsundere juga, kesal sekali aku melihatnya. Aku harap kakak tak pernah dimanfaatkan lagi, kakak pasti bisa menemukan kebahagiaan sejati milik kakak sendiri.
Oh iya, semoga kecerobohanmu semakin lama semakin menghilang. Jangan percaya penuh pada orang asing terus, kak. Emangnya kakak nggak capek apa dimanfaatin terus?
Aku sayang kak [Name], terima kasih sudah menjadi kakakku.
Jika sewaktu-waktu Wanderer gagal melindungi kakak, pelindung milikku akan sigap melindungi kakak. Sihirku tak akan pernah padam, karena adikmu ini, Solaris Matsdotter, adalah sedikitnya penyihir berbakat yang diakui oleh Hexenzirkel.
┈───────────┈
ready for the last chapter tomorrow??
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐑𝐄𝐋𝐄𝐒𝐒 || Wanderer x Reader ✓
Hayran Kurgu━ 𝐖𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐫 𝐱 𝐖𝐢𝐟𝐞!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏 𝐨𝐟 𝟐 #𝐂𝐀𝐑𝐄𝐋𝐄𝐒𝐒 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 Wanderer memiliki seorang teman, ia mencintainya jauh sebelum ia menghapus keberadaan dirinya dalam Irminsul. Karena kelakuannya itu, Wanderer harus merek...