Chapter 1

388 20 2
                                    

Jepang....
Apas sih yang terbesit di benak kalian jika kalian mendengar nama negara itu ?
Mungkin sebagian dari kalian akan bilang tentang keindahan bunga sakuranya...
Atau anime2 yang bagus untuk di tonton , atau bahkan perempuan2 cantik yang enak di pandang ?

Tapi sebagian orang juga mengenal negara itu dengan negara mafia..
Kenapa begitu ?
Tentu saja karena di jepang banyak sekali kelompok mafia yang hingga sampai saat ini masih aktif.

Jika kalian mendengar sebutan mafia !
Apa yang kalian bayangkan ?
Sekolompok orang2 berjas ? Sekolompok orang2 bertato garang ? Atau sekelompok pembunuh brutal ?

Bukan rahasia lagi memang keberadaan kelompok mafia di jepang , karena memang negara itu menyimpan sekali kelompok2 mafia yang sangat di takuti dunia.

Tapi bayangkan jika orang yang selama ini kalian kenal dengan sangat baik , bahkan semua perilakunya sama sekali tidak menunjukan kejahatan ada pada dirinya..
Ternyata adalah salah satu anggota mafia atau bahkan dia pemimpin kelompok2 itu.

Reaksi apa yang akan kalian berikan?

Tapi terlepas dari pemikiran semua orang .
Bagaimana dengan pemikiran dan perasaan orang2 yang tergabung dalam kelompok mafia itu sendiri ?
Apa mereka merasa bangga ? Atau bahkan mereka merasa hidup mereka tak ada artinya ?

FYI .
Tidak semua mafia itu bertindak kejahatan , ada pula mafia yang memang bertindak kejahatan pada orang2 yang memang pantas di tindak jahat.

Jika kalian rakyat kecil yang hanya bisa berkomentar tentang ketidak adilan di negeri kalian tanpa bisa berbuat apa2.
Maka sekelompok mafia inilah yang akan melakukan nya untuk kalian.

Tapi manusia tetap lah manusia.
Apa yang mereka lihat itulah yang mereka percayai.
Bahkan tindakan2 seperti itu masih di anggap kejahatan pada rakyat kecil.
Padahal mereka justru tengah membantu para rakyat kecil.

Indonesia
Apa yang ada di fikiran kalian tentang negara ini ?
Negara pancasila ? Negara lawak ? Negara koruptor ?
Apapun itu yang ada di fikiran kalian tidak lah salah .
Karena kalian yang menjalani hidup di negeri ini, tentulah kalian sudah tau sedikit banyak tentang negara ini.
.
.
Di salah satu kota yang menjadi pusat negara ini .
3 perempuan yang berbeda asal usul nya , berbeda orang tua bahkan berbeda budaya nya itu .
Tengah asik menghisap rokok di rooftop tempat mereka tinggal.

Perempuan dengan rambut panjang , mata sipit dan wajah cantik dengan kulit putih bersih itu tengah memandang langit yang sudah merubah warna nya menjadi gelap sambil menghisap rokok nya sampai habis.

Sedang perempuan yang satunya memiliki rambut sebahu , wajah cantik tentu saja kulit putih bersih dan memiliki dimple di kedua pipinya , melakukan hal yang sama hanya saja dia tidak memandang langit gelap.
Dia sibuk dengan aktivitas ponselnya.

Lalu perempuan satu lagi dengan rambut panjang kulit putih bersih tapi tidak seputih perempuan yang pertama dan kedua.
Memiliki lesung pipit tentunya membuat dia terlihat semakin cantik , di tambah lagi wajah nya yang adem untuk dilihat.
Dia tidak merokok , hanya meminum alkohol di botol kaleng dan memandang langit malam dan juga seisi kota negeri ini.

" lu berdua beneran pindah kesini ?" tanya perempuan yang meminum sebotol kaleng bir

" males sih sebenarnya tapi gimana lagi udah tugas nya begini "
" iya , indonesia panas banget sumpah !"

Perempuan itu hanya tersenyum manis melihat kedua teman nya yang sepertinya kurang cocok dengan udara di negeri ini.

" gue yakin lu berdua bakal suka dan enggan untuk kembali jika sudah tinggal di indonesia" jawab perempuan berlesung pipit itu lagi.

" lu betah banget deh disini?"
" bagaimanapun negeri ini adalah tempat gue di lahirkan meskipun gue gak bertumbuh kembang disini "
" kajja ... Kita pasti berhasil dengan misi kita , secepatnya kita selesaikan agar kita bisa kembali ke rumah masing2 dan menikmati waktu libur panjang oke " kata perempuan bermata sipit itu.

Mereka bertiga menghabiskan malam dengan obrolan2 ringan tentang apa saja yang mereka lakukan dan menceritakan kejadian2 lucu saat orang2 melihat mereka seperti hantu.

Tidak ada hangover malam ini karena mereka bertiga akan mulai bertugas besok dan mereka harus memulai semua nya layaknya kehidupan baru mereka.

Bertemu orang2 baru , belajar budaya baru , belajar ilmu baru dan semuanya serba baru.

Mereka akan berkuliah disalah satu kampus ternama di kota ini.
Karena tugas mereka adalah menghabisi orang2 yang sudah menjadi target mereka.

Penyamaran sangat perlu di lakukan agar misi ini berjalan dengan mulus.
Memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani misi tingkat A ini.
Tapi mereka bertiga tidak pernah gagal dalam menjalani semua misi.
Dari yang paling mudah hingga paling sulit seperti sekarang ini.

Bukan sebuah kebetulan atau sebuah ketidak sengajaan mereka ada di negeri ini.
Tapi ada seseorang yang memang menyewa jasa mereka untuk pekerjaan2 seperti ini.
Dengan bayaran yang mahal tentunya..


Tiba2 aja ada ide buat cerita ini.
Semua yang ada disini hanyalah sebuah karangan fiksi belaka.
Tidak untuk di jdikan pandangan di dunia nyata.
Di larang mengcopast tanpa seijin saya okay !!
Dan semua yang ada di cerita ini memanglah bukan hal yang masuk di akal.
Namanya juga imajinasi bund hehe...
Jadi suka2 saya yang nulis hehe..

But hope you always like it..
Happy reading

Zr - 14 maret 2023

Mafia In The MorningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang