Perkenalan
Shani indira Natio.
Salah satu anggota mafia yang terkenal dari jepang.
Meskipun shani sendiri berasal dari indonesia, tapi shani di besarkan di jepang.
Dia sudah di didik dan di persiapkan untuk menjadi salah satu pimpinan kelompok mafia di jepang.
Shani bersama dengan 3 orang teman nya yang berasal dari indonesia juga untuk menjadi anggota mafia.Tidak pernah sekalipun shani merasakan kehidupan normalnya semenjak dia memasuki usia 10 tahun.
Di tahun akhir ajaran sekolah dasar nya shani sudah langsung di kirim ke jepang oleh papanya.
Ya benar shani terlalu cepat menyelesaikan sekolahnya dengan usia nya yang masih terlalu muda itu.Terakhir yang ia ingat tentang indonesia adalah tentang daerah istimewa yogyakarta ( DIY ).
Bangunan2 bersejarahnya, budaya2 nya yang kerap kali membuat shani semakin jatuh cinta akan pesona indonesia.Shani pernah bermimpi untuk mengelilingi indonesia tercintanya itu ketika dia dewasa nanti.
Mempelajari semua budaya indonesia , mempelajari sejarah2 indonesia yang terkadang tidak masuk di akal.Dari kecil shani bisa melihat hal2 yang orang lain tidak pernah lihat.
Kalau orang2 menyebutnya anak indigo.
Awalnya shani kaget dan takut dengan apa yang ia lihat.
Tapi lambat laun itu sudah hal biasa saja bagi shani.
Apalagi shani hidup di pulau jawa yang memang sudah mengenal hal2 seperti itu dengan baik.Tapi siapa sangka , jika shani berada jauh dari indonesia kemampuan nya itu malah membuatnya kesulitan.
Oke Next.
Hwang yeji
Salah satu anggota mafia yang terkenal dari korea selatan.
Yeji sendiri memang berasal dari negara korea.
Tapi yeji selalu mendapat tugas di luar korea.
Seperti sekarang dia mendapat tugas ke indonesia.Sebenarnya indonesia sendiri bukan negara baru buat yeji , karena dia sering sekali ke negara ini.
Ntah itu karena tugas atau karena hanya ingin jalan2 sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia In The Morning
RandomLangsung baca saja ya !! No deskripsi yang gak suka boleh skip aja ya ! 😁