5

8.3K 531 216
                                    

Warn : NSFW!!

.
.
.
.

"Eh udah lama nih kita temenan tapi gua ga tau nomor lo, gua boleh minta ga?" Ujar si surai ungu yang tak lain adalah Reo.

"Eh iya gua juga minta dong biar makin akrab aja." Imbuh Karasu.

"Emm sorry tapi gua ga punya hp." Jawab Sae dengan terkekeh canggung.

"Ehh?!! Gila lo ga punya hp?"

"Lo kalo main Mobile Lagend gimana? Free Fire? PUBG?" Tanya Nagi menyauti perkataan Eita.

"Yaa gua ga main, gua ga ngerti gituan."

"Hp lo rusak apa gimana?"

"Dia ga di kasih hp dari kecil, jadi dia ga tau begituan paling tau karna gua yang ngasih tau." Saut Kaiser menjawab pertanyaan yang seharusnya di jawab oleh Sae.

"Lo ga bosen? Gilaa gua ga ada HP setengah hari udah pengen mati rasanya." Celetuk Nagi.

"Yaa gua udah kebiasa belajar jadi ga bosen."

"Wahh ini sih ga boleh di biarin, bentar gua telfon bodyguard gua dulu." Reo dengan segera menelfon bodyguardnya seperti yang di katakan tadi.

"Pak bisa tolong belikan HP?"

"..."

"Ngga HP Reo ga rusak, cuma ya belikan aja yaa pak tolong..."

"..."

"IPhone 14."

"..."

"Oke di tunggu ya nanti Reo kirim alamatnya."

"Eh Reo gila lo mau beliin Sae hp?" Tanya Eita saat Reo sudah menelfon bodyguardnya.

"Iya."

"Eh Reo ga usah anjir gua ga bisa gantinya."

"Hahahah santai aja kali Sa, itu mah gratis buat lu." Reo tertawa kecil saat mendengar penuturan polos dari temannya ini.

"Gapapa Sa dia anak tunggal konglomerat jadi santai aja." Imbuh Kaiser meyakini Sae.

"Beneran gapapa? Gua jadi merasa ngerepotin elo..."

"Santaii lo kan temen gua."

"Gua ga di beliin juga Re?" Pertanyaan itu muncul secara tiba-tiba yang saat di toleh menampilkan wajah melas shidou.

"Idih lo udah punya ya."

"Ayo dong Reo gua kan juga mau iPhone 14 heunggghh.."

"JIJIK JANGAN NATAP GUA KAYAK GITU!!"

"JAHAT BENER LO SAMA TEMEN SENDIRI."

"YA LAGIAN ELO!!"

"TEROS TEROS ORANG CAKEP SUKA KERIBUTAN WKWKWK." Bukannya melerai Karasu, Eita, dan Kaiser malah memanas manasi keadaan sedang kan Nagi mengambil kesempatan untuk memotret kejadian tersebut.

Sae hanya memperhatikan tingkah mereka dengan meminum es teh miliknya. Sudah menjadi makanan sehari hari jika Shidou bertengkar dengan salah satu dari mereka.

"LO MAU RIBUT SAMA GUE HAHH??!" Tanya Shidou dengan mencengkram kerah baju Reo.

"AYO! GA TAKUT GUA SAMA BADAN LO YANG GEDE ITU!!"

Saat hendak melayangkan pukulan satu sama lain tiba tiba tangan mereka di hentikan oleh tangan yang terbalut jas hitam panjang.

"Maaf Tuan Reo anda tidak boleh bertengkar, itu akan melukai anda, dan untuk kamu jangan sekali kali melukai Tuan Reo atau kamu akan tau akibatnya!" Pria berjas hitam itu ternyata adalah bodyguard Reo yang datang untuk memberikan pesanan tuannya.

SORRY || ITOSHI SIBLINGS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang