13.Anniversary R&E

65 54 9
                                    

---oOo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---oOo---

BRAKK!!

"Heh!masuk-masuk udah banting pintu aja"saut Zendaya lalu kembali memakai lip tint.

"Serah gue!"balas elena lalu duduk dikursinya

"Kenapa?"tanya Jessica mendekat

"Hari ini aniv gue sama rendra "balas elena menoleh ke Jessica dan Zendaya secara bergantian.

"Trus?"

"Tadi pagi Rendra ga ucapin apapun ke gue,bahkan nomer gue diblokir"kata elena

"Lu ada masalah sama dia kali"Zendaya melirik sinis

"Enggak!tapi kok bisa dia ngambek?"jawab elena.

"Ya kali ada salah kan?"

"Udah,nanti tanyain aja sama Rendra..kalo ada salah lu bisa minta maaf el"ujar Jessica

"Iyah"

Tidak lama Rendra,dhavino,Kevin,dan Azka masuk kedalam kelas.Melihat elena, Rendra hanya diam tidak menyapa.

"Dia kenapa sih?"bisik zendaya ke Jessica

"Hush!"gumam Jessica dengan telunjuk yang menempel di bibir.

"Ren!"celetus elena berdiri dari duduknya,hal itu membuat Rendra berhenti dan sekilas menoleh ke elena.

"Apa?"dingin Rendra menjawab panggilan elena sambil menaruh tasnya diatas mejanya,lalu pergi tanpa menoleh lagi ke elena.

"Euum,El ..Rendra lagi ga mau diajak ngomong sekarang,jadi lu jangan ngomong dulu sama rendra"jelas kevin

"Wolf?"celetus elena mengerutkan kedua alisnya

"Iya paling"balas Azka.

Sampai bel berbunyi pun Rendra tidak menoleh ke elena,bahkan saat istirahat pun Rendra sangat cuek ke elena.Seperti mereka tidak ada hubungan Rendra sama sekali tidak mengajak ngobrol elena.

Sampai akhirnya dijam pelajaran kedua yaitu Sains.Rendra,Azka,dan Kevin bolos.

"Dhav!Rendra bolos kemana"tanya jessica yang memang duduk dibelakang dhavino.

"Rendra?pulang sekolah aja gue jelasin "ucap Dhavino.

...

"Elena!"panggil dhavino,dan elena pun menoleh

" Kenapa?"tanya elena

"Itu..lu ke bruiser home yah sore ini "gumam dhavino

"Ngapain?"

"Udah!nurut aja,ini permintaannya rendra"balas dhavino lalu pergi tanpa berpamitan.

"Dih gajelas!"batin elena.

Sore hari pun tiba,dan elena pun pergi ke bruiser home.
Sesampainya elena melihat mobil dhavino terparkir di halaman bruiser home.

"Ada apa sih?"batin elena masuk ke bruiser home.

THE BRUISER GENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang