˙ᵕ˙
voment voment voment
˙ᵕ˙
"Jadi gimana? Kamu udah punya pacar belum?"
Pertanyaan itu lagi. Selalu aja pertanyaan yang sama. Renjun sampe muak dengernya.
Renjun lanjut nyesep rokoknya sebelum ngejawab.
"Udah deh mah. Jangan bahas itu mulu. Hari ini hari pertama aku pindah ke asrama kampus loh. Semangatin kek apa kek. Masa bahas pacar mulu?"
"Mama kan pengen punya cucu. Kamu gak kasihan apa sama mama? Mama udah makin tua loh."
"Emangnya anak mama tuh aku doang apa? Minta aja ke Chenle. Atau gak gendong anak tetangga aja gih!"
"Ngaco deh. Lagian kan kamu yang anak pertama Jun. Masa mama minta cucu dari adik kamu?"
"Aduh terserah mama deh. Renjun udah mau sampe di asrama nih. Udah dulu ya mah."
"Tapi Jun--"
"Dahhh!"
TUT!
Renjun matiin sambungan teleponnya sepihak. Kesel dia tuh, soalnya mamanya selalu ngomongin hal itu terus. Padahal dia baru masuk kuliah, masa udah harus cepet-cepet ngasih cucu?
Renjun nyesap rokoknya sampe abis dan membuang ke sembarang arah. Dia ngacak rambutnya karena kesel.
Ngeliat kaleng bekas geletak di jalan, Renjun langsung nendang kaleng itu ke sembarang arah buat ngelampiasin amarah. Sialnya malah kena salah satu mobil yang lagi parkir di pinggir jalan.
Seketika si pemilik mobil keluar dan langsung nyamperin Renjun.
"Lo yang nendang kaleng ke mobil gue?"
Renjun deg-degan, tapi dia tetep netralin ekspresinya. "Kalo iya kenapa?"
"Tanggung jawab! Gak liat itu spion gue retak?"
"Kenapa gue yang tanggung jawab? Kan bukan salah gue!"
"Jelas-jelas lo yang nendang kaleng tadi."
"Kan yang nendang kaki gue, bukan gue!" bales Renjun gak terima.
"Ya sama aja bodat. Tanggung jawab!"
"Lain kali aja ya. Gue lagi buru-buru nih. Dah!"
Abis itu Renjun langsung ngacir ninggalin orang tadi. Bodoamat mau diapain, yang penting dia nyampe asrama cepet-cepet. Cape dia tuh pengen istirahat.
Sedangkan si pemilik mobil cuma bisa nahan emosi dan hela nafas berat. Mending dia bersabar supaya hari pertamanya pindah gak jadi sial.
˙ᵕ˙
Setelah jalan lumayan lama--ngandelin google maps walaupun masih kesasar--akhirnya Renjun sampe juga di gedung asrama tempat dia bakalan menetap selama kuliah.
Kampus ini emang punya sistem dimana seluruh mahasiswa dari luar kota tinggal di asrama kampus, supaya memudahkan mobilitas mahasiswanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate || NoRen
Fanfiction[END] Ada aja yang Renjun dan Jeno ributin setiap harinya. Saya aja yang bikin cerita sampe ikutan kesel. Makanya saya bikin mereka pacaran aja. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata k...