˙ᵕ˙
voment voment voment
˙ᵕ˙
Saat ini Renjun sama Jeno lagi ada di minimarket yang buka 24 jam. Mereka berdua duduk di dalem tapi menghadap keluar lewat kaca minimarketnya yang transparan.
Jalanan diluar lumayan rame, padahal udah jam 1 pagi. Mungkin karena besok hari sabtu. Jadi banyak yang ngabisin waktu diluar karena besok hari libur.
"Gimana? Enak kan?"
Renjun ngangguk lucu sambil nyendok es krim di tangannya. Ternyata bener. Makam es krim di tengah malem enak juga.
Diem-diem Renjun merhatiin Jeno yang lagi asik makan, tapi senyumnya gak pernah luntur. Renjun suka ngeliat senyuman Jeno, apalagi matanya sampe berbentuk sabit gitu.
Dari samping juga Jeno gak kalah tampan. Postur wajahnya tegas dan kulitnya putih bersih. Renjun makin yakin pasti banyak orang yang suka sama Jeno, termasuk dia hehehe.
Renjun jadi bingung, kenapa orang setampan Jeno bisa suka sama dia ya? Padahal kalo dipikirin lagi, Renjun itu sifat dan tingkahnya ngeselin banget. Orang yang baperan dijamin bakal ngejauh dari dia. Tapi kenapa Jeno beda?
"Kenapa lo suka sama gue?"
Jeno noleh. Tersenyum kecil sebelum ngejawab pertanyaan Renjun. "Aku gak tau. Malah awalnya aku nyesel ketemu sama kamu."
Renjun langsung sepet, dan hal itu bikin Jeno terkekeh. Tapi Renjun sadar diri juga sih, dia kan emang seneng ngajak ribut Jeno. Jadi gak heran kalo dulu Jeno benci sama dia.
"Yang pasti, aku suka senyuman kamu, tingkah jahil, mood yang suka berubah-ubah, kenakalan, tingkah lucu kamu." Jeno nyubit pipi Renjun gemes. "Terutama ini. Kalo lagi makan pasti gemesin banget, bulet kayak mochi gitu."
BLUSH!
Pipi Renjun merah. Serasa darah berdesir di seluruh tubuhnya dan menghantarkan hawa panas. Perutnya seolah dipenuhi sama kupu-kupu yang beterbangan. Jantungnya berdegup kenceng. Dirinya dipenuhi rasa bahagia.
"Kamu tau gak? Dulu aku tuh pendiem banget."
Renjun natap Jeno heran. "Modelan lo begini pendiem? Gak percaya."
Jeno terkekeh. "Iya Ren.Temen-temen aku juga bilang kalo aku ngebosenin. Hidupku selalu teratur, belajar setiap saat, bisa dibilang aku kaku banget. Aku juga jarang ketawa, mukaku selalu datar."
Renjun dengerin ucapan Jeno dengan seksama. Agak gak nyangka juga kalo ternyata dulu Jeno begitu. Renjun kira Jeno orangnya ramah dan full senyum. Anak itu juga asik diajak ribut.
Ternyata oh ternyata.
"Tapi semenjak kenal sama kamu, aku ngerasa beda. Aku jadi banyak ngoceh, ngomel tiap hari, seneng ngejahilin orang. Dari yang penyabar jadi emosian. Dari yang gampang bosen jadi gampang ketawa..
..Hidupku yang sekarang jadi lebih asik dan berwarna, gak monoton kayak dulu. Dan semua itu karena kamu. Aku gak mau warna-warni di hidup aku menghilang. Aku gak mau kehilangan kamu."
Renjun luluh, hatinya menghangat denger kalimat manis yang diutarakan Jeno. Gak disangka ternyata orang se-ngeselin Renjun bisa bikin Jeno jatuh cinta, bahkan tanpa sadar ngerubah hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate || NoRen
Fanfiction[END] Ada aja yang Renjun dan Jeno ributin setiap harinya. Saya aja yang bikin cerita sampe ikutan kesel. Makanya saya bikin mereka pacaran aja. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata k...