6

4.3K 499 40
                                    

˙ᵕ˙

voment voment voment

˙ᵕ˙






Saat ini Renjun sama Jeno lagi ada di gramed*ia, walaupun sempet nyasar dulu karena ternyata mall nya besar.




Jeno merhatiin Renjun yang lagi serius merhatiin tiga jenis cat air di tangannya.




Coba aja renjun diem begini terus, adem banget liatnya. Muka seriusnya juga keliatan lucu banget. Dahinya mengerut, pipinya mengembung, bibirnya digigit-gigit. Kadang juga kepalanya miring ke kiri dan kanan gegara kebingungan.




"Kenapa? Bingung mau pilih yang mana?" tanya Jeno.

Renjun ngangguk lucu. "Iya nih. Bantuin milih dong."




Jeno ngambil salah satu jenis cat air di tangan Renjun. "Emang beda ketiganya apa?"




"Yang ini merk A. Hasil warnanya terkesan lembut, cocok banget kalo buat jenis warna pastel." Renjun nunjuk jenis cat air yang lain. "Kalo yang ini merk B. Hasil warnanya lebih vibrant dari merk A. Vibrant itu warna yang tegas dan kontras, cocok buat nampilin kesan gambar yang modern, ekspresif, bahkan dramatis."




Renjun nunjuk jenis cat air yang Jeno pegang. "Kalo yang lo pegang itu merk C. Jenis ini ada di tengah-tengahnya. Bisa menghasilkan warna yang lembut dan juga vibrant."




Jeno ngernyit heran. "Kalo gitu yang C aja."




Renjun manyun. "Pengennya sih gitu, tapi harga satu setnya mahal banget. Makanya gue bingung mau pilih A atau B."




Jeno ngeliat harga cat air yang dia pegang, ternyata lebih dari sejuta. Jeno sampe heran kenapa cat air doang harganya bisa sampe segitu.

"Yaudah, yang C aja. Pake uang gue dulu."




Renjun melotot. "Ehh, gak usah Jen! Gue cari yang lebih murah aja."




Bukannya apa. Renjun sih punya banyak duit--gak mau sombong. Tapi dia kan harus bisa ngatur pengeluarannya selama di asrama. Kalo minta mamanya mulu ya gak enak.




"Udah gapapa."

Renjun tetep nolak. "Utang gue ke lo aja udah banyak! Yakali nambah?!"




"Justru itu. Semakin banyak lo ngutang, nanti gue semakin kaya." ucap Jeno sambil senyum jahil.




PLAK!




Renjun nabok lengan Jeno sampe merah. "Setan!"




Jeno ngusap lengannya yang kesakitan, abis itu ketawa ngakak. Seru banget rasanya tiap ngejahilin Renjun.




Mereka pun jalan ke kasir buat bayar cat air Renjun. Selagi ngantri, Jeno ngeluarin dompetnya dan sebuah ngambil black card. Hal itu gak luput dari pandangan Renjun.




Renjun langsung senyum bangga.

Bangga lah, punya roommate ternyata tajir melintir, bahkan masih kuliah udah punya black card. Bisa kali diporotin mueheheheHEHEHEHEHE~




"Ah, kalo gini ceritanya mending lo jadi sugar daddy gue aja Jen."

"KAMBING!"






˙ᵕ˙






Mereka berhenti di depan toko mainan karena Jeno harus angkat telepon dari mamanya. Alhasil Renjun nungguin Jeno di pojokan. Dia takut ngeganggu, soalnya kayanya Jeno lagi bicara serius sama mamanya.




Roommate || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang