˙ᵕ˙
voment voment voment
˙ᵕ˙
Renjun bangun lebih pagi dari Jeno, soalnya dia ada kelas pagi banget hari ini.
Sebenernya agak males juga sih bangun jam segini. Biasanya mah Renjun bangun siang. Alarm nya aja mesti di snooze berkali-kali dulu baru bangun.
Apalagi semalem dia tidur jam 3-an gegara nyari makan dulu. Alhasil sekarang Renjun ngantuk banget. Kantong matanya juga kerasa berat. Rasanya pengen balik tidur aja, tapi gak mungkin.
Matkul hari ini dosennya galak semua. Susah buat di skip. Telat dikit aja diamuk, apalagi kalo bolos?
Renjun ngebuka jendela kamar mereka supaya udara paginya masuk. Langsung kerasa hangatnya cahaya matahari.
Renjun regangin badannya yang kerasa capek, supaya lebih seger aja gitu. Tapi dia malah gak sengaja ngedorong pot tanaman Jeno sampe jatuh ke bawah.
Renjun nongolin palanya ke luar jendela, matanya melotot kaget pas ngeliat pot tanaman Jeno udah pecah dan tanahnya berserakan di lantai bawah.
'Aduh, mati gue!' Renjun panik.
Kalo ketahuan Jeno bisa-bisa dia kena amuk. Spion mobilnya Jeno aja belom dia ganti, semalem makan minta dibayarin, sekarang pot tanamannya malah dipecahin.
Capek banget (╥╯﹏╰╥)ง
Mendingan Renjun buru-buru mandi terus kabur ke kampus. Daripada Jeno kebangun terus mergokin dia yakan.
Renjun langsung ngambil sticky notes buat nulis sesuatu, terus ditempel di dahi Jeno. Itung-itung balasan karena ulah Jeno yang nempelin sticky notes di dahinya waktu itu.
Abis itu Renjun langsung lari ke kamar mandi buat bersihin badan. Terus langsung kabur ke kampus.
Sementara Jeno yang denger bunyi pintu ketutup pun malah kebangun. Dia emang light sleeper, jadi kalo denger suara kecil aja dia bisa kebangun dari tidurnya.
Jeno ngernyit pas ngerasa ada kertas yang nempel di dahinya. Langsung aja dia ambil dan dibaca.
Mon maap, tanaman lo nyungsep
Nanti gue ganti, kalo inget :')-peace mf!
Seketika Jeno noleh ke jendela. Ternyata pot tanaman kecil kesayangannya itu beneran udah gaada di tempatnya. Pasti jatuh ke bawah.
Tapi bukannya marah, Jeno malah terkekeh.
Jeno merhatiin sticky notes tadi. Ketahuan banget Renjun nulisnya buru-buru, kayanya anak itu juga ketakutan, soalnya tulisannya berantakan banget, susah dibaca.
Jeno menggeleng kecil, heran sama kelakuan Renjun yang ajaib tiap harinya.
Sebulan kenal sama Renjun bikin Jeno tau sifat anak itu. Ceroboh, jahil, tengil, ngeselin, semua yang buruk jadi satu. Tipe yang Jeno hindarin banget seumur hidupnya.
Bahkan dari awal sekamar sama Renjun pun Jeno udah tau banget kalo dia bakalan kena banyak masalah.
Tapi ternyata Renjun gak seburuk itu. Hal yang Jeno benci justru adalah kelebihan yang Renjun punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate || NoRen
Fanfiction[END] Ada aja yang Renjun dan Jeno ributin setiap harinya. Saya aja yang bikin cerita sampe ikutan kesel. Makanya saya bikin mereka pacaran aja. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata k...