˙ᵕ˙
voment voment voment
˙ᵕ˙
"Itu hasil gambar lo?"
"Iya! Kenapa?! Mau bilang jelek juga?! Gak bisa mainin kontras?! Gak nguasain teknik dasar?! Iya kan?!" Renjun nyolot.
Jeno langsung kicep. Masalahnya Renjun teriak pas depan muka dia, mana matanya melotot jadi keliatan galak, Jeno jadi ngeri juga.
Lagian kan Jeno bukan bermaksud ngejek hasil karya Renjun. Malah pengen dia apresiasi. Tapi kalo responnya gini kan Jeno jadi mengurungkan niatnya, takut disembur lagi.
Jeno berdehem buat netralin gugupnya. "N-nggak kok. B-bagus banget karya lo. Iya sumpah bagus kok.."
Renjun cuma mendengus dan jatuhin diri ke kasurnya. Sebel banget dia sama dosennya hari ini. Pantesan tuh dosen terkenal ngeselin dan pelit nilai. Masa karya pertama Renjun malah diejek-ejek terus dibilang dia gak cocok di jurusannya?!
Padahal Renjun udah susah payah buat ngerjain berjam-jam supaya ngasih kesan terbaik, tapi malah diginiin.
Sebenernya gak cuma Renjun doang sih yang kena semprotan dari dosennya. Malahan semua mahasiswa di kelasnya tadi juga diejek-ejek sama tuh dosen. Nilai mereka juga disama-ratain jadi 30.
Bisa-bisanya di dunia ini ada dosen modelan begitu?!
'Dosen kurang ajar! Gue sumpahin harinya senin terus!' batin Renjun berteriak.
Jeno yang ngeliat Renjun misuh-misuh sendirian pun hela nafas pelan. Ternyata itu penyebab muka Renjun sepet daritadi?
"Udah, gak usah marah-marah. Dijadiin pelajaran aja--"
"Berisik!"
Jeno nyinyir. "Gue kasih tau yang bener malah ngelunjak--"
"Diem deh! Gak usah komentar!"
Jeno tambah nyinyir. Ngeselin banget emang si Renjun tuh. Padahal kan niatnya baik mau menasehati temen sekamarnya itu, tapi malah nyolot.
"Untung gue pilih jurusan yang bener. Dosen gue mah baik semua, gak ada yang ngeselin. Tugasnya juga gampang banget." sindir Jeno.
"Oh ya?"
"Iya--"
"GAK NANYA."
Jeno makin makin makin nyinyir. Nyesel dia kenal sama Renjun, mana mereka harus tinggal sekamar selama beberapa tahun kedepan. Apa gak gila Jeno ngadepin modelan Renjun begini?
"Pindah jurusan aja sini ke Kehutanan. Anti ribet."
Renjun mendelik. "Gak. Ntar jadi tarzan."
Jeno melotot gak terima. "Gak nyambung ya kambing!"
"Nyambung aja tuh. Gue liat-liat muka lo makin lama makin mirip tarzan. Bukan lagi melokal, tapi menghutan."
"TOLOL!!"
Jeno nyerah.
HIH.
DEMI APAPUN JENO SEBEL BANGET SAMA RENJUN!!
BISA PINDAH KAMAR AJA GAK SIH?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate || NoRen
Fanfiction[END] Ada aja yang Renjun dan Jeno ributin setiap harinya. Saya aja yang bikin cerita sampe ikutan kesel. Makanya saya bikin mereka pacaran aja. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata k...