9

3.9K 454 47
                                    

˙ᵕ˙

voment voment voment


˙ᵕ˙





Saat ini Jeno lagi ada di kamar Haechan dan Mark. Mereka berdua aja sampe heran kenapa Jeno gak balik-balik ke kamarnya sendiri dan malah nginep disini 2 hari. Padahal kamar mereka depan-depanan.



Daritadi muka Jeno keliatan datar banget, gak ngomong apa-apa juga. Agak serem sih sebenernya. Soalnya biasanya anak itu senyum, kalo gak ya cerewet tiap ngomongin Renjun. Jarang banget Jeno nampilin muka datar didepan Mark atau Haechan.



"Lo lagi berantem sama Renjun?"



Jeno cuma diem gak ngejawab, bikin Haechan menggeleng. Ini sih udah fix si Jeno lagi ada masalah sama Renjun. Dari kemarin juga mereka berdua gak pernah keliatan bareng atau kedengeran berantemnya.



Tapi Haechan heran juga. Kenapa mereka tiba-tiba jauhan gini? Padahal rasanya baru aja kemarin mereka berdua gandengan tangan ke mall bareng. Lagaknya udah kayak orang pacaran. Tapi sekarang malah diem-dieman.



Jangan-jangan..

"Lo berdua abis ewew ya?"



PLAK!



"Tolol banget lo Chan, sumpah." ucap Mark yang barusan nabok kepala Haechan. Gak habis pikir banget Mark sama cara otaknya Haechan bekerja.



"Ya abisnya mereka berdua kemarin-kemarin adem ayem aja, tiba-tiba menjauh gini. Gue curiga mereka abis berbuat dosa terus nyadar kesalahan mereka." ucap Haechan sambil ngusap-ngusap kepalanya.



"Ya gak begitu juga tolol."



Haechan misuh-misuh. "Makanya Jen, ngomong dong kalo ada masalah! Jelasin kenapa lo diem-diem begini dari kemaren. Bikin orang bingung aja. Jangan kayak anak kecil!"



Haechan kesel juga. Udah dua hari ini si Jeno nginep di kamar mereka, menuhin tempat banget.



Udah gitu tiap tengah malem pasti Jeno bolak-balik keluar kamar mereka. Gak tau tuh anak ngapain, tapi suara pintu yang kebuka-tutup ngeganggu tidurnya Haechan banget.



Tiap pagi juga Jeno selalu bangun lebih awal dan abis itu pergi ke kampus duluan. Gak ngomong gak apa ke Haechan atau Mark. Kan jadi mencurigakan.



Sedangkan Jeno masih larut dalam pikirannya sendiri. Waktu dia ngeliat Renjun nyamperin dia kemarin di faperta, sebenernya Jeno pengen nyapa tapi ragu, Xiyeon juga nanyain perihal tugas ke dia, jadinya dia fokus ngejelasin tugas dan malah nyuekin Renjun.



Jeno perhatiin kayanya Renjun keliatan sedih, jalannya juga lemes banget, padahal biasanya anak itu grasak-grusuk nyari masalah dimana-mana. Tapi kemarin beda banget.



Jeno jadi kangen ngajakin anak itu bercanda, supaya semangat lucunya Renjun balik lagi. Labil emang.



Mark yang ngeliat Jeno terlarut dalam pikirannya pun hela nafas pelan, terus nepuk pundak anak itu.

"Gih, disamperin Renjun nya. Kasian tuh anak gue liat-liat kaya gak ada semangat hidup."



Mark daritadi udah mencoba menasihati Jeno. Soalnya dia tau banget kalo Jeno lagi sengaja ngehindarin Renjun.



Kemarin Mark nemuin salah satu temennya di faperta buat ngebahas perihal event kampus, terus dia gak sengaja ngeliat Renjun, Jeno, dan satu orang lagi tapi Mark gak tau namanya.



Roommate || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang