10

4.2K 414 28
                                    

˙ᵕ˙

voment voment voment

˙ᵕ˙






"Selesaiin dulu baik-baik urusan lo sama Guanlin dan keluarga lo. Lagipula lo butuh waktu buat yakinin perasaan lo ke gue. Jangan buru-buru, take your time. Apapun keputusan lo nantinya, akan gue dukung. I'll be waiting."




Ucapan Jeno semalem bikin Renjun kepikiran. Ada benernya juga, soalnya Renjun emang perlu yakinin dirinya sendiri sama perasaannya, apalagi dia belum pernah ngerasain jatuh cinta sebelumnya.




Renjun juga harus akhirin urusannya sama Guanlin. Daripada Guanlin kecewa dan sakit hati, karena mau gimanapun juga Renjun gak punya perasaan sama sekali ke dia.




Tapi, Renjun sendiri yang udah ngizinin Guanlin buat nyoba usahain hubungan mereka. Kalo tiba-tiba Renjun akhirin kan kasian juga si Guanlin. Jatuhnya Renjun kayak ngasih harapan palsu ke dia. Tapi kalo diterusin juga sama aja, Renjun tetep ngasih harapan palsu jing.




Belom lagi si Guanlin ngajakin dia dinner malam ini. Niatnya sih Renjun mau nolak, tapi Guanlin bilang kalo dia udah mesen tempat di sebuah restoran, langsung ke pemiliknya. Jadi Renjun gak enak buat nolak, apalagi itu restoran mahal.




Tapi nanti Jeno gimana..




"Ah anjing! Ribet banget sih masalah beginian!"




Terlarut dalam pikirannya, Renjun tanpa sadar teriak dalem kelas. Alhasil dia dihukum sama dosen killer nya, disuruh ngurutin warna cat akrilik SEBANYAK 700 WARNA. Entah ada warna yang double atau gimana, Renjun gak ngerti kenapa sebanyak itu jing.




Tadi pagi dosennya gak sengaja ngejatuhin kumpulan cat akriliknya di ruang lukis, makanya Renjun disuruh ngerapihin.




Fyi, ini dosen yang sama kayak dosen yang ngasih dia nilai 30 di tugas pertama waktu itu. Dan tentunya hal itu bikin Renjun tambah kesel sama tuh dosen. Untung Renjun penyabar, kalo gak mah udah dibakar nih kampus sama dia.




Tapi Renjun jadi kesel lah anjing. Dosennya yang lalai, Renjun yang diribetin.




Abis itu Renjun ke kantin fakultas kesenian. Yang terdekat aja, udah laper banget soalnya. Bahkan hukumannya tadi belum selesai. Bodoamat, dia tinggal dulu, daripada dia mati kelaperan.




Kantin fakultas kesenian lumayan sepi, soalnya mahasiswanya banyakan pada masih kelas, atau gak ikut pameran seni. Jadi Renjun bisa makan sepuasnya dan bertingkah seenaknya. Angkat kaki macem di warteg, peduli setan.




Gak sengaja Renjun noleh ke arah luar kantin, ada Jeno lagi jalan bareng Haechan dan Mark ke arah dia. Dalem hati Renjun teriak soalnya dia yakin banget kalo Jeno pasti ngeliat dia lagi macem monyet kebun binatang yang lagi kelaperan.




Malu sat! Harga diri Renjun anjlok seketika didepan doi!




Langsung aja Renjun benerin posisi duduknya. Netralin ekspresi supaya gak keliatan kayak orang tolol.




"Hai Ren." ucap Jeno sambil senyum manis.

"H-hai."




Renjun sebenernya gugup. Agak malu juga kalo dia berlagak manis ngejawab sapaan Jeno, soalnya ada Haechan sama Mark. Gengsi kali!




Roommate || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang