Di salah satu kota terkenal di Amerika, Chicago, ada seorang anak kecil berumur 6 tahun. Ia bukanlah orang yang kaya, namun hanya orang yang sederhana atau berkecukupan. Ia bernama Ruto. Ia dan sekeluarga nya sebenarnya berkewarganegaraan china karena alasan pekerjaan Ruto dan sekeluarga tinggal di amerika. Ruto memiliki wajah yang sangat tampan ciri khas etnis china dengan yang tinggi, ramping serta senyum yang menawan.
Ruto yang saat ini masih sedang mentravisti sekolah tingkat dasar di sekolah mentari, merupakan anak yang bisa dibilang sangat terkenal karena sejak kecil ruto memiliki wajah yang tampan serta tubuh yang ideal. Pada awalnya kehidupan Ruto bisa dibilang cukup damai karena ia tidak mau berurusan dengan orang lain dan lebih memilih untuk membaca buku di perpustakaan. Namun setelah mengecek ke dokter mengenai rasa sakit yang telah ia alami sejak awal masuk sekolah, pandangan orang terhadapnya benar benar berubah. Dokter menerangkan bahwa ruto mengidap suatu penyakit yang hanya dapat disembuhkan dengan operasi serta usia yang mencukupi, penyakit yang dialami ruto ini merupakan keturunan dari kakeknya. Dokter bahkan mengatakan bahwa sedikit kemungkinan ruto untuk hidup jika ia tidak menjalankan operasi pada usia 20 tahun nanti.
Awalnya tidak ada yang tau masalah ini kecuali keluarga, namun siapa sangka anak dari dokter yang merawat ruto adalah orang tua salah satu teman ruto di sekolah nya. Ia menyebarkan masalah itu sehingga semua orang mengejek ruto serta menjauhi nya. Terlihat jelas perubahan sikap semua teman teman ruto setelah mendengar masalah penyakitnya. Namun ada satu orang yang tetap mempercayai dan mempertahankan pertemanan nya dengan ruto, ia adalah junkyu. Junkyu merupakan salah satu teman sekelas dan tetangga ruto, sehingga tak jarang melihat keduanya akur.
----
"Ruto, gpp?"
"Eumm, gpp"
"Jangan dihiraukan okey?"
________________________
____________________Hello
Wesh perkenalan dulu nihh para pemainnya, let's get it !
// Sorry guys nggak pakai foto //
RUTO
Profil
Nama : Ruto
Tgl lhr : 05 April 2006
Penampilan : berwajah tampan, tinggi kek tiang :v, hobinya ber sweater jaket
Tinggi : 187 cm
Karakter : Pemalu, Takut ketemu orang banyak ( Introvert ), pinter, punya panic attack, hobinya belajar dan baca buku :)
JUNKYUProfil
Nama : Junkyu
Tgl lhr : 09 Sep 2005
Penampilan : Wajahnya sih tampan tapi lebih ke lucu dan manis, tinggi juga kek tiang, hobinya pakai Hoodie
Tinggi : 186 cm
Karakter : Primadona nya sekolah, disukai banyak siswa perempuan, ramah, suka bertingkah aneh but ucul, mood maker semua orang juga, hobinya makan 😌DOBBY
Profil
Nama : Kazuma
Tgl lhr : 04 Des 2005
Penampilan : Wajahnya lucu kayak kembaran sama David, Hobi ber sweater
Tinggi : 185 cm
Karakter : Aktor dan model terkenal jadi ia mempunyai banyak fans, sikapnya ramah, murah senyum ( mana bikin melenyot lagi T_T ), sukak buat orang oleng, kesukaan nya banyak guru.
/////// Let's go! ///////
KAMU SEDANG MEMBACA
With Your Friends [✓]
Teen Fiction_With your friends, bersama temanmu_ • • Sahabat adalah mereka yang selau berada di sisimu saat suka maupun duka, jadi apapun yang kau hadapi jika bersama teman semuanya akan jauh lebih mudah dan bermakna ♡ ------- Ini cerita random ajah yah, dari b...