Chapter 5

19 4 0
                                    


Hayooo siapa nih yang kepo kelanjutan nya, idih ngarep banget gue:( dhlh lanjut aja monggo~



// Start //

Rutinitas pagi saling menjemput mereka lakukan setiap hari. Terkadang airi juga ikut bersama meski juga bersama teman-teman nya. Dikarenakan sering bertemu dan mengobrol orang tua mereka juga menjadi akrab seperti mereka. Mereka bertiga selalu bersama sama disekolah maupun sepulang sekolah. Sampai akhirnya beberapa orang mulai menjuluki mereka '3 laki-laki YG' yap begitulah setengah dari orang sekolah menjuluki mereka. Sampai akhirnya, dihari olahraga yang cukup melelahkan....

"Eoy tunggu bentar napa, capek gue jir" ucap ruto yang memang tidak bakat dalam kebugaran jasmani, begitu juga junkyu yang telah menguras banyak keringat.

"Owkey" jawab dobby santai tanpa ada setetes keringat yang jatuh, terlihat sangat rilex, bahkan tidak dapat ditebak jika ia baru saja berlarian mengelilingi stadion dua kali.

"Wanjir, kok lo nggak capek sih?" Ucap junkyu bingung melihat temannya satu ini

"Santai, gue udah sering banget disuruh kayak ginian, apalagi waktu jadi trainee hm jangan tanya" jawab dobby santai sambil merenggangkan otot otot nya.

"Hm pantes, iya deh si paling trainee" ucap ruto yang sedari tadi sudah merebahkan tubuhnya di atas lapangan berumput tempat mereka berlarian

"Yaudah, istirahat dulu masih banyak juga waktunya" ujar dobby yang ikut duduk disebelah junkyu sambil melirik jam tangannya

Selang beberapa menit dari beristirahat, akhirnya mereka melanjutkan berlari mengelilingi stadion. Ruto dan Junkyu memang tidak terlalu mahir dalam pelajaran olahraga, berbeda dengan dobby yang sudah dilatih keras saat menjadi trainee bahkan sejak kecil ia memenangkan pertandingan lari sebagai juara pertama tingkat kabupaten saat masih duduk dibangku SMP. Meskipun begitu, dobby tetap menunggu teman-temannya dan menyelaraskan langkah kaki mereka, singkatnya bila ditanya ia akan menjawab "untuk apa bagiku menjadi seorang yang populer, jika aku tidak menghargai teman-teman ku"

----- istirahat -----

"Heuh, capek banget" keluh ruto sambil menyenderkan punggungnya dikursi kantin

"Iya nih capek banget" sahut junkyu dengan posisi yang tidak berbeda dengan ruto

"Nih makan biar seger lagi" ucap dobby sambil membawa 3 piring makan sekaligus. Rupanya dobby bertugas untuk mengambilkan makanan mereka kalo habis pelajaran olahraga.

"Hehe makasih, selamat makan" yup itulah junkyu jika bertemu makanan

"Eh nih bocah" ruto seketika menoleh kearah junkyu yang berada tepat disampingnya.

(Sekedar informasi mejanya tuh bundar or bulet gituh)

Ketiga sahabat itu menyantap makanan mereka masing-masing, sampai bel sekolah berdering menandakan jam istirahat telah habis, semua siswa berhamburan dari kantin menuju kelas mereka masing-masing. Ruto, junkyu dan dobby pun terjebak didalamnya, namun dengan sigap dobby menarik tangan keduanya dan menyelip bak pemain basket handal. Akhirnya mereka masuk kekelas tepat sebelum guru mereka masuk, dan pembelajaran pun dimulai.....

"Baiklah anak anak hari ini kita akan belajar di laboratorium, ayo semua kemasi barang-barang kalian dan bawa ke laboratorium gedung 3, temui bapak disana" ucap pak herry, guru kimia kelas kami, guru ini terkenal karena kebaikan nya berbeda dengan kebanyakan guru kimia yang lain, pak herry adalah guru yang friendly, banyak siswa yang terlihat sering bercanda dengan pak herry.

"Okey anak anak kalian sudah memakai baju lab?" Tanya pak sambil melihat sekeliling.

"Sudah pak" ucap seluruh siswa kelas 1-A

With Your Friends [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang