Annyeong semuanyaa
Pakabar?? Moga baik semua yaa😆
Nih kelanjutan nya semoga suka, stay tune guys🤗•
•
•// Start //
"Wesh capeknya, gue pulang!" Teriak seseorang dari luar menuju pintu masuk.
"Siapa tuh?" Tanya ruto dan junkyu yang kepo,
"ouh dia itu kakak gue, ntar gue panggil" ucap dobby lalu menghampiri kakaknya di depan pintu.
"Mana mama?" Tanya nya yang baru saja masuk.
"Biasa dinas" kata dobby,
" kak situ dulu bentar" sambung dobby sambil menunjuk sofa tempat kedua temannya duduk. Ruto dan junkyu hanya bisa mendengar suaranya, tidak bisa melihat wajahnya yang tertutup oleh beberapa furniture rumah dobby.
"Oh lo bawak temen," ucap kakaknya dobby, kok kek kenal deh suaranya batin junkyu.
"Guys kenalin nih kakak gue namanya doyoung" dobby mengenalkan kakaknya itu yang sontak membuat junkyu teriak.
"Uwah kak Doyoung NCT, wahh gue ketemu idol dua kali " wah jiwa fandomnya junkyu kembali menguasainya. NCT hah apaan tuh batin ruto, yadeh sipaling nggak tau idol.
"Lo tau semua deh, " ucap kak doyoung sambil tertawa ciri khasnya. Sedangkan ruto hanya bisa tersenyum meskipun dalam hatinya' jujurly gue nggak paham maksud kalian' .
"Wah anda sungguh multifandoom yah kyu" ucap dobby sedangkan yang dibicarakan hanya tersenyum.
Setelah lama mengobrol mereka izin pamit karena hari audah sore. Dobby menghantar mereka sabar gerbang pagar rumahnya dan melambaikan tangan kepada mereka. Selesai berpamitan ruto dan junkyu juga berpamitan satu sama lainnya karena sudah sampai dirumah junkyu. Yap disini rumah ruto yang paling jauh diantara ketiganya.
Sementara ruto masih berjalan ke rumahnya, junkyu sudah sampai di depan pintu dan mencoba mengetuk pintunya.
Tok tok tok.
"Sebentar" terdengar suara dari dalam rumah.
" Eh nak kyu udah pulang, gimna enak nggak sekolahnya?" Tanya orang tadi yang tak lain adalah ibunya junkyu.
"Heemm enak nggak yah, canda buk, enak banget seriusss, tadi ya kyu ketemu ama idol, wah idol yang selama ini cuman bisa kyu liat di tv sekarang 1 kelas dong trus kami tadi kerumahnya dobby wah gila buk bagus banget, dia juga ada kakak tuh, ibuk tau kakaknya siapa?" Tanya junkyu sangat antusias mendengar jawaban ibunya.
"Memangnya siapa?" Ya seperti dugaan sang ibu tentu tidak bisa menebak jawabannya.
"Ituloh Doyoung NCT uwaaah bahagia banget ketemu dua idol barengan lagian yah katanya mama dobby juga idol itu sekeluarga idol semua buk" aaa jiwa fandoom junkyu membuat sang ibu hanya bisa menggelengkan kepalanya perlahan.
"Yasudah sekarang makan yuk, kamu pasti laper" ucap sang ibu sambil menuju dapur,
"yeay makan" kalo urusan idol dan makanan junkyu ahlinya.
Dilain sisi, ruto juga sudah sampai dirumahnya. Ia mengetuk pintu rumah nya dan menunggu untuk dibukakan, sang ibu ruto membuka pintu perlahan.
"Gimna enak sekolahnya nak?" Tanya ibu ruto dengan hangat.
"Enak buk, tadi juga ada teman baru, tadi tuh disekolah....." Ruto menceritakan kepada ibunya saat telah duduk disofa , sang ibu juga dengan sabar menanti cerita sang anak nya itu. Berbeda dengan junkyu yang menceritakan soal idol yang ia temui, ruto menceritakan seluruh kejadian yang ada disekolah sejak awal masuk sekolah. Sudah menjadi rutinitas ruto sejak kecil pulang dari sekolah untuk menceritakan hal yang penting atau yang ia alami di sekolah, Meskipun terdengar sedikit risih untuk mendengarkan seluruh ceritanya, namun sang ibu tetap mendengarkan anaknya itu dengan sabar dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Your Friends [✓]
Ficção Adolescente_With your friends, bersama temanmu_ • • Sahabat adalah mereka yang selau berada di sisimu saat suka maupun duka, jadi apapun yang kau hadapi jika bersama teman semuanya akan jauh lebih mudah dan bermakna ♡ ------- Ini cerita random ajah yah, dari b...