LANJUT GUYS SEMOGA SUKA!!
JANGAN LUPA VOTE YA MAKASIHLOPE YOUU..
✨✨✨
"hiks... Hiks... "isakan tangis Nara memasuki kamarnya. Nara merasakan hatinya hancur melihat cowo yang dia suka udah jadian sama sahabatnya sendiri. Sahabat yang ia kenal pertama kali saat masuk SMP.
" Hati gua sakit dim,"gumam Nara.
Sementara itu dara diantar pulang sama Dimas. Dimas yang memaksa nya.
"Dim, kayanya lu jangan deket-deket gua dulu deh. Apalagi lu hampir bilang kalo kita jadian," ujar dara yang turun dari motor sport dimas.
"Kenapa emang? Kan emang..." sahut dimas yang terpotong dengan ucapan dara.
"Stts!!! Gua ga pernah bilang " Iya" Kalo kita jadian. Lo sendiri yang bilang. Gua kan belum jawab. Satu lagi gua liat Nara suka sama lo. Jadi gua gamau nyakitin hati dia,"jelas dara.
"Gua bilang begitu biar Nara ga berharap sama gua. Biar dia tau gua sukanya sama lo dar. Bukan sama dia!" ujar dimas sambil membenarkan rambut dara yang sedikit menutupi wajah nya.
"Terserah deh, gua masuk dulu ya. Makasihh" ucap dara pergi meninggalkan dimas didepan.
"Sama-sama cantik," batin Dimas.
Keesokan harinya...
"Eh mbak Nara, udah sehat?"tanya hani yang berpapasan dengan Nara di gerbang.
Nara hanya mengangguk pelan. Mereka berjalan di Koridor banyak siswa-siswi yang berlalu lalang. Saat Nara melewati koridor banyak cibiran dari siswa-siswi.
" Ih kasian banget ya,"ucap salah satu siswi.
"Iya cinta bertepuk sebelah tangan. Wkwkwkwk"ledek siswi lain.
Nara tak sedikit pun menggubris perkataan mereka. Hani hanya menyimak saja tidak memperdulikan cibiran mereka. Toh hani dan Nara tidak merasa cibiran itu untuk mereka.
" Haii guyss!! Hani dateng nih"seru Hani memasuki kelas. Di kelas tidak begitu ramai. Cuma ada dimas dan Rayhan. Siswa lain belum datang.
"Berisik!" celutuk Rayhan menatap hani sinis.
"Bodoamat, wlekk"sentak hani sambil menjulurkan lidahnya seraya meledek Rayhan.
Nara berjalan menuju tempat duduknya. Yang dibelakangnya tempat duduk dimas. Dimas sedari tadi sedang mendengarkan musik. Nara ingin sekali menegor dimas. Tetapi teringat kemarin ia mengurungkan niatnya untuk melakukan hal itu.
"Ra, ke kantin yuk" ajak Hani yang duduk diatas meja Rayhan.
"Woyy gasopan!" seru Rayhan.
"Iri aja lo!" sahut Hani yang kembali menoleh kearah Nara.
"Nara... Naraaaaaa... "seru Hani sekali lagi membuat Nara tersadar dari lamunannya.
" Hah? Apaa?"ujar nya polos.
"Ke kantin yuk Nara!" jelas Hani yang sedikit kesal dengan Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARA & NARA (On Going)
Nouvellesdua orang anak yang dibuly dengan temen sekelas nya... Tetapi dibalik itu semua ada cinta yang jatuh pada salah satu dari mereka. Laki-laki itu mencintai gadis istimewa itu tetapi sahabat nya juga mencintai laki-laki itu. Dan gimana kelanjutan nya...