Langsung masuk gih sayang istirahat kamu pasti capek banget makasi ya atas waktunya buat hari ini makasi udah dukung aku buat pertandingan ini ucap Sam, Saat ini dua remaja itu sedang berbincang diteras rumah Aya.
"Sama-sama itu udh kewajiban aku, Udra juga langsung istirahat ya hati hati dijalan jangan ngebut"
"Iya sayang Udra pulang ya!"
"Drnnnnnn bunyi deruman motor Sam dan iapun langsung pergi meninggalkan kawasan rumah itu.
"Dahh hati-hati" Teriak Aya dan iapun segera masuk ke dalam.
Saat ini Aya tengah rebahan di kasur king sizenya setelah bersih bersih tadi karena badannya terasa lengket jadi ia memutuskan untuk mandi walaupun ini sudah malam tapi itu tidak membuat Aya malas terkena cipratan dinginya air padahal bisa saja ia mandi menggunakan air hangat tapi ia malas repot jadi memutuskan milih yang gampang saja. Entah apa yang ada dipikiran Aya saat ini Gadis itu seperti tengah memikirkan sesuatu dan membuatnya kepikiran hingga sulit untuk tidur malam ini.
"Kok perasaan aku ga enak gini ya" batin Aya pada dirinya sendiri, Udra udah sampe belum ya mau telfon tapi takut ganggu ini udah malem juga tapi perasaan aku gk enak takut Udra kenapa-kenapa ya Allah semoga gk terjadi apa apa sama Udra batin Aya mencoba menenangkan dirinya sendiri. Namun karena perasaan khawatirnya ia menghubungi Sam karena khawatir begitu juga dengan perasaan tidak enak yang ia rasakan saat ini.
Saat ini Sam tengah merebahkan badannya dikasur king sizenya badannya terasa sangat lelah seharian ini. Namun tak lama suara handphonye berbunyi Sam yang mendengarnya pun segera mengambil telfonya dan mengangkat panggilan itu setelah ia tahu siapa yang menghubunginya yaitu Aya gadisnya.
"Sayang kamu belum tidur?" tanya Sam di telfonnya.
"Udra udah dirumah kan Udra gk kenapa kenapa kan?" tanya Aya dengan khawatir di sebrang telfonnya itu.
"Aku udah sampe rumah sayang aku gk kenapa-kenapa ko emangnya kenapa?"
"Syukurlah gapapa ko Aya cuma khawatir aja yauda Udra istirahat ya Aya matiin telfonnya Aya cuma mau mastiin kalo Udra udah sampe rumah& baik baik aja udah cuma itu ko"
"Utututu Panda kecilnya Udra khawatir ceritanya lucu banget si"
"Is ya iyalah khawatir Udra gimana si"
"Hahaha iya sayang iya kamu lucu banget si, yauda gih tidur ini udah malem sayang besok juga kan sekola nanti kesiangan lo bangunnya"
"Iya yauda Aya matiin telfonnya"
"Iya sayang good night i love you"
"good night too i love you too"
"tut" sambungan telfon keduanya pun telah berakhir.
Sam kembali menaruh handphonenya dimeja samping ranjangnya, Sejenak ia melamun dan tersenyum tipis sambil bermonolog sendiri. "Semoga kita selalu sama sama terus kaya gini Aya" Entah mengapa Sam mengucapkan itu seperti seolah-olah akan terjadi sesuatu terhadap keduanya itu. Karena Waktu sudah menunjukan pukul 12:00 Sam pun segera menarik selimutnya untuk tidur dan tak lama Sam telah tertidur menuju alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra&Alaya (Revisi)
Teen FictionUntuk Samudra-ku yang telah hilang terhapus oleh waktu. Dariku yang selalu menunggu di ujung rindu.