Saat ini Sam sedang berbaring dikasur king sizenya. Acara Brian telah selesai sejak 2 jam lalu namun dirinya belum juga terlelap ke alam mimpi. Sam mengambil handphonenya dimeja samping tempat tidurnya jari jemarinya lincah memainkan handphone berlogo apple itu dan matanya fokus ke layar juga bibir yang tersenyum tapi senyuman itu bukan senyuman manisnya melainkan senyuman liciknya.
"Retta Agnez Winata" Lo main-main sama lawan yang salah. Ucapnya sambil tersenyum licik.
Sam telah mendapatkan data data informasi asul usul Perempuan itu.
Retta Agnez Winata. Ucapnya dengan senyuman yang tercetak dibibirnya itu tetapi itu bukan senyuman manisnya. melainkan senyuman misteriusnya siapapun yg melihatnya pasti akan bergidik ngeri. Setelah selesai dengan handphonenya ia menaruhnya kembali di meja samping ranjang king sizenya itu, Dan Sam langsung menutup matanya menuju alam mimpi.
Sedangkan di sisi lain seorang Gadis sedang duduk anteng di kursi yang berhadapan langsung dengan kaca yang berukuran lumayan besar. ya dia Aya padahal jam sudah menunjukan pukul 12 malam ah ralat sudah pagi, Tapi entah matanya enggan untuk beristirahat dirinya saat ini malah masih ber asik membaca novel-nya itu. Tanpa menyadari posisi dirinya berdiam saat ini.
"Sialan ni mata kenapa belum ngantuk juga gue kan udah gak mau begadang lagi udah insyaf kenapa udah jam segini gak bisa tidur si perasaan gak punya insomnia deh" Ucapnya dengan raut wajah bingung sambil melihat dirinya dipantulan cermin yang saat ini berada dihadapannya.
"Duh kalo kata pepatah kan gak bole ya ngaca tengah malem gini jadi merinding gue" ucapnya dengan nada pelan sambil mengusap leher belakangnya yang tertutup oleh rambut terurainya. Setelah itu iapun segera bangun dari kursi yang didudukinya. "BUNDAA AYA TAKUUT HUAA!!" Ucapnya dengan sedikit berteriak sambil meloncatkan badannya ke kasur king sizenya itu dan iapun langsung menutupi sekujur tubuhnya dengan selimut.
"Huh huh" Terdengar suara helaian nafas di dalam selimut ya dia Aya ia mengumpat didalam selimutnya itu setelah kejadian berkaca tadi padahal tidak ada apa-apa hanya saja ia terlalu penakut ck. Namun tak lama iapun tertidur menuju alam mimpinya.
"Aya bangun sayang heh udah siang kamu gak sekolah emangnya?" Itu Sam udah nunggu kamu loh sayang?"
"AAAA bunda aku masi ngantuk bun"
"Astaga ini udah siang sayang Sam juga udah nunggu kamu lagian ko bisa masi ngantuk emangnya semalem kamu tidur jam berapa? Begadang lagi pasti?!"
"Heh bunda ngomong taunya kamu udah merem lagi ayok bangun sayang sekola nanti telat lo bentar lagi juga kan kamu ujian nanti ketinggalan banyak pelajaran kasian loh itu Sam udah nunggu sayang"
Namun yang dibangunkan masi dengan posisi yang sama mata terpejam yang enggan untuk membukakan matanya dengan selimut yang menjalar ditubuh mungilnya itu. Sang bunda pun hanya bisa menghela nafas sambil bergumam "Dasar paling begadangin novel semaleman" Cibirnya lalu pergi meninggalkan kamar.
"Sam kayaknya Aya gak bakal sekola deh udah bunda bangunin tapi gak mau bangun tadi bilangnya masi ngantuk kayaknya begadang lagi tu anak biasa begadangin novel palingan tu dia, coba kamu susul gih ke kamar"
"Astaga, yauda bun Sam coba bangunin ya"
"Iya nak"
"Sayang hei ini aku ayok bangun gak mau sekola? Udah siang nanti telat ayok bangun siap-siap" Ucapnya lembut sambil mengusap-usap kepala Gadisnya itu dengan lembut.
"Hoam Udra aku gak sekola deh males ngantuk juga kamu aja gih yang pergi sekola"
"Kenapa kamu sakit? Masi ngantuk pasti semalem begadang kan?", Oke aku juga gak bakal sekola aku temenin kamu disini.
"No no kamu sekola aja sayang loh udah rapih gitu?" Masa gak jadi sekola aku gapapa beneran nggak sakit juga cuma ngantuk banget semalem nggak begadang cuma aku gak bisa tidur jadi ngebuat lama tidur sampe akhirnya kemaleman and ya begadang gak niat seriuus" Ucapnya dengan mata sayu dan posisi mata masih terpejam. Sepertinya Aya sangat mengantuk.
Sam tersenyum gemas melihat Gadisnya yang berbicara tapi matanya masih terpejam rapat itu tapi bibirnya tak berhenti berceloteh menurutnya itu Menggemaskan.
"Gak ada penolakan aku ikut kamu gak ke sekola and akan tetap temenin kamu disini." Ucapnya tegas.
"Hm yayaya" Ucapnya pasrah masi dengab posisi yang sama mata terpejam.
"Tidur sayang pasti ngantuk banget ya" Ucapnya sambil menyelipkan anak rambut Aya ke samping telinga kanannya itu. Lalu di kecupnya Kening itu dengan berkali kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra&Alaya (Revisi)
Teen FictionUntuk Samudra-ku yang telah hilang terhapus oleh waktu. Dariku yang selalu menunggu di ujung rindu.