Saat ini Sam dan kedua sahabatnya itu tengah berada di warung mang usup-warung dimana tempat anak SMA nusa bangsa bolos dan lebih tepatnya warung itu menjadi tempat tongkrongan Sam dan kedua sahabatnya bolos. Setelah mengantarkan Gadisnya tadi Sam tidak ikut masuk mengantar Aya sampai ke kelas seperti biasanya begitu juga Sam tidak masuk sampai dalam sekola ia mengantar Aya hanya sampai gerbang depan saja karena hari ini ia tidak akan mengikut pelajaran Sam akan bolos hari ini moodnya berantakan setelah perdebatan pagi tadi, Sam bolos dengan alasan malas mengikuti pelajaran Matematika ketika Aya bertanya mengapa ia bolos pagi ini untung saja Aya mengizinkannya walaupun sempat mengimomelinya tadi.
"Mg mau kuacinya dong 10 biji lagi kok ini gak ada abis ya mang?" tanya Kelvan, Kelvan memang sangat menyukai kuaci begitu juga Sam cemilan itu menjadi santapanya ketika bersantai di warung Mg Usup ketika bolos seperti ini. Berbeda dengan Galang lelaki kulkas kutub utara sedingin embun itu mana mau memakan kuaci yang menurutnya membuang buang waktu dan tidak bikin kenyang jelas namanya juga cemilan bagaimana si kulkas ini, jangankan memakan kuaci yang menurutnya membuang buang waktu jika ia berbicara saja hanya seperlunya bahkan ditanya pun tidak jauh dengan tanggapan berkata "hm" atau mengangguk saja. Oh ayolah Galang selagi berbicara gratis jangan hemat-hemat mengekuarkan suaramu itu, Ha memang sejak kapan berbicara bayar memang ada berbicara bayar? aneh.
"Oh ada ko jang kayaknya stok baru belum mamang keluarin tunggu atuh ya mamang ambil ke dalem dulu"
"Okee siap mang urang mau 10 biji yo mang"
"Siap jang"
Tak lama Mang Usup keluar dengan membawa 10 biji kuaci untuk memberikan pada Kelvan yang memesanya tadi. "Ini Jang kuacinya"
"Oh iya makasi Mang"
"Iya sama-sama jang"
"Mang usup sering-sering lah ya stok kuaci"
"Iya atuh Jang itu teh kan cemilan para bujang disini kalo lagi bolos"
"Hehehehe Kelvan membalas dengan cengirannya yang sedang duduk santai sambil membuka cangkang-cangkang kuaci itu tersebut.
"Stok kuaci udah bagaikan Stok cewek lo yang sering lo gunta ganti itu yo Van" Ucap Zico- murid SMA nusa bangsa yang juga sedang bolos nongkrong di warung mang Usup ini.
"HAHAHA parah banget lo Zic" tawa ke lima teman Zico.
"Sialan lo" Ucap Kelvan sambil melemparkan Cangkang kuaci yang bekss ia makan tadi ke arah Zico dan teman-temanya itu.
"Jorok lo jamal" Ucap Azka
"Suka-suka gue kelezz" Balas Kelvan dengan nada meledeknya.
"Van stok lo pasti banyak bagilah gue satu" Ucap Daren salah satu dari ke empat teman Zico, Zico and the gang beranggota 6 orang yang disekola terkenal dengan sikap pecicilanya itu bahkan sering kali mereka dihukum karena perbuatan mereka yang aneh aneh seperti menjahili bu Susi guru Ipa yang semok,montok cantik, dan masi banyak lagi tingkah mereka yang membuat guru-guru geleng geleng kepala, dari lima anak tersebut hanya Arka seorang diri saja yang tidak pernah terjerumus ke dalam list murid bandel yang sering mendapat hukuman dari guru guru Arka berbeda dari yang lain ia lebih disiplin, rapih, dan Arka pendiam tidak seperti yang lainya seperti cacing kepanasan tidak bisa saja sehari mereka tidak berbuat ulah disekola.
"Buaya ketemu buaya buaya, buaya kan ijo tu jadi sama sama ijo dah kalo soal cewek" ucap Farel.
"HAHAHAHA bener banget lu rel ucap Reyno dengan tawa di akhir ucapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra&Alaya (Revisi)
Teen FictionUntuk Samudra-ku yang telah hilang terhapus oleh waktu. Dariku yang selalu menunggu di ujung rindu.