Jam istirahat telah berbunyi saat 10 menit tadi kini saatnya para murid berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perutnya setelah berjam jam melangsungkan pembelajaran tadi.
"Ra kok gue gak liat lo bareng Sam hari ini? dia gamasuk?" tanya Mora
"Biasa warung Mang Usup"
"Dua curutnya ikut?" Dua curut yang Morra maksud adalah Kelvan dan Galang karena mereka selalu mengikuti kemanapun Sam pergi mereka selalu bersama sama layaknya adik kaka.
"Mungkin gue gak liat mereka tadi"
"oh"
Saat mereka tengah asik melangsungkan makannya tiba-tiba ada suara yang membuat mereka menoleh ke arah suara tersebut.
"Hai gue bole gabung?" tanya Jo namun tanpa Aya dan Mora sahut Jo lebih dulu mendudukan bokongnya dikursi kosong itu untuk apa bertanya kalau gitu?,ck.
"Ck, lo nanya tapi udah duduk duluan buat apa kalo gitu lo nanya buat alesan basa basi doang gitu?haha gasopan tau gak ganggu aja" Ucap Mora dengan nada ketusnya.
"Ssst udah Mor jangan cari gara-gara" ucap Aya mendekatkan badanya itu lalu berbicara dengan bisik bisik tepat disamping telinga Mora.
"Ini buat lo" ucap Jo sambil menyodorkan bingkisan tas kecil berawarna hitam tersebut pada Aya dihadapanya.
"Makasih ka, tapi maaf aku gabisa terima kaka simpan aja ini" Ucap Aya sambil menaruh bingkisan itu ke hadapan Jo tepatnya di meja kantin ini.
"Gue gak ngasi pilihan buat lo nolak pemberian gue Aya lo harus terima ini." Ucap Jo dan langsung melenggang pergi meninggalkan tempat itu.
"Udalah Ya lo terima aja lagian juga lo kan udah nolak juga tapi dia tetep mau ngasi lo, kecuali lo yang minta udah terima aja rezeki lo tu, mau lo balikin? Percuma lo kan tau Jo gimana orangnya.
"Iya"
"Eh Ya lo buka deh isinya apa ya kira-kira penasaran gue"
"Buka aja"
"Beneran?"
"Iya"
"Oke mari kita liat"
"Wah kalung bagus ni Ya cocok juga kalo lo pake cantik sama kaya lo" Ucap Mora sambil menggantukan kalung berwarna putih dengan motif huruf A dengan hiasan bintang itu.
"Lo mau?"
"Ambil aja buat lo"
"Ck, ngga Aya"
"Gue serius kalo lo mau ambil aja"
"Gak gue gamau gue muji tukalung bukan berati mau lagian itu punya lo"
"Nih gue masukin lagi ya"
"Hm"
"Pulang sekola papah tunggu dikantor gak ada penolakan Sam. Ucap Malik disebrang telfon sana dengan tegas dan langsung mematikan telfonya sepihak setelah mengatakan itu.
"Ck, Drama apalagi sih! Ucap Sam bermonolog pada dirinya sendiri setelah mendengar telfon dari Malik tadi dan ia langsung menaruh handphonenya ke saku seragam putih abunya itu.
"Sam lo mau kemana woy ilah tunggu woy!" Ucap Kelvan sambil menyusul Sam yang telah pergi dengan membawa tas di bahu kananya meninggalkan warung Mang Usup.
"Sayang"
"Udraa"
"Bolos sampai jam pelajarannya gak jadi?" Tanya Aya dengan wajah polosnya.
"Jadi sayang aku kesini cuma mau bilang kalo pulsek nanti aku gabisa anter kamu pulang soalnya aku ada janji dikantor sama papah kamu gapapa kan?" Tanyanya memastikan.
"Oh gitu iya gapapa nanti aku pulang naik Ojol aja"
"Okei kamu hati hati ya sayang kalo udah sampe rumah jangan lupa kabarin aku"
"Iya, Kamu mau langsung berangkat sekarang emangnya?"
"Iya sayang mau ikut pelajaran juga percuma pasti bakal kena hukum"
"Iya si"
"Yauda aku pulang duluan ya sayang"
"Iya Udra hati hati ya"
"Siap babe" Ucap Sam di akhir kalimatnya dan langsung melenggang pergi.
"Ya Sam mana?"
"Baru aja pergi pulang lebih awal ada urusan"
"Ceilah gue ditinggal"
"Mampus lo eh btw sendirian aja besti lo kemana?" Tanya Mora
"Si kulkas?"
"Iye"
"Cie lo nanya sekedar nanya apa nanya atas dasar nyariin karena kangen ni"
"Si anjing gue sumpel pake tai tau rasa tu mulut"
"Ngeri takut banget loh HAHAHAHA" ucap Kelvan langsung melenggang pergi.
"Dasar awas lo ya!"
"Wle"
"NAJIS SOK IMUT BET MUKA KAYA SEPITENG BOCOR GITU!" Ucap Morra dengan sedikit berteriak karena Kelvan telah pergi meninggalkan kantin.
"HAHA lucu banget gue Ra kalo liat kalian berantem gitu musuh bubuyutan banget HAAHAHA"
"Sialan malah ngakak lo!"
"Abisnya lucu lo berdua tiap ketemu pasti berantem terus gk ada mulus mulusnya gitu"
"Mulus mulus tai lah liat mukanya aja pengen nampol gue nyebelin banget cih!" heran gue sama tu Anak udh SMA tapi kelakuan ke bocah TK anak Mamih emang beda ye dimanja terus jadinya ke bocah gitu. Ucap Morra dengan kesal.
"HAHAHA udah Ra sabar ya hahahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra&Alaya (Revisi)
Teen FictionUntuk Samudra-ku yang telah hilang terhapus oleh waktu. Dariku yang selalu menunggu di ujung rindu.