1.

4.2K 268 39
                                    

|||

📞 ya mom ada apa

📞 jennie uang mommy menipis, tolong transfer secepatnya mommy memiliki urusan dengan toko perhiasan, mommy belum melakukan pelunasan, transfer sekarang juga mommy tunggu


Bahkan 3 hari lalu aku baru mentransfer uang bulanan rutin padanya, bukan aku tidak ingin namun bagaimana bisa mommy seboros ini, bahkan aku memberikan lebih besar pendapatanku untuknya.

Aku hanya memijat pelipisku, menyandarkan tubuh pada kursi kerja dengan hembusan nafas kasar, aku berusaha untuk tidak meluapkan emosiku. Lagi dan lagi mommy tidak pernah bisa membuat hidupku tenang.

📞 mom 3 hari lalu aku sudah mentransfermu

📞 kau tidak mengerti lebih baik transfer sekarang ini urgent jennie, mommy harus mengambil perhiasan yang sudah mommy pesan, cepatlah dan satu lagi berikan mobilmu untuk mommy saja, kau tahu sampai saat ini mommy belum mendapatkan taxi.


Perhiasan, mobil apalagi setelah ini dan tidak mungkin aku memberikan mobilku bahkan mommy saja tidak bisa mengendarainya. Bulan lalu mommy mengatakan sudah menjual mobilnya untuk menutupi pembayaran supplier bahan mentah yang tertunda dan pada akhirnya kini dia tidak memiliki mobil bahkan memberhentikan sopir pribadinya. Namun justru seringkali mommy meminjam mobilku dengan membayar sopir yang dia sewa sesekali.

📞 aku tidak bisa mom sisa uangku sudah ku persiapkan untuk hal lain, kewajibanku, tabungan, sekolah kedua anakku, terutama untuk kebutuhan piana, maaf aku tidak bisa memberinya.

📞 Jennie Rubyjane kau tega jika lingkungan sosialita mommy menertawakan ibumu ini, besok jadwal pertemuan rutin kami dan mommy harus memakai perhiasan itu, jika kau tidak bisa memberikan mommy mobil, suruh sopirmu mengantar jemputku


Aku tidak pernah memiliki sopir, jika mommy pernah melihat seorang sopir mungkin itu adalah sopir kantor bukan sopir pribadiku. Hanya ego serta gengsi yang dia utamakan, dia tidak ingin orang lain menilainya sebelah mata, itu memang benar tidak ada yang boleh menilai kita sebelah mata namun bukan berarti kita harus memaksakan keadaan, semenjak aku menikah tingkah mommy semakin menjadi hingga bertahun-tahun setelahnya bahkan ketika aku sudah memiliki dua orang anak berusia 9 tahun.

Mommy tidak henti meminta ini dan itu setelah aku menikah, dia seperti mesin penghisap uang.

📞 yang mommy pikirkan hanya memaksakan kehidupan mewah, yang ada didalam pikiran mommy hanya uang dan uang, mengapa tidak menanyakan kabar kami terutama kabar kedua cucumu, cukup mom tidak ada uang lagi.

📞 kau sudah berani pada mommy dengan menaikkan nada bicaramu, MOMMY TIDAK MAU TAHU MENGAPA KAU PELIT SEKALI, HARUSKAH MOMMY MEMINTA PADA LISA DAN MOMMY YAKIN DIA AKAN MEMBERIKANNYA, transfer saat ini juga atau mommy yang akan menghubungi lisa

📞 Cukup mom ! Jangan pernah menghubungi lisa, jangan pernah meminta uang padanya.

📞 maka dari itu cepat kau transfer
Mommy uangnya sekarang


Ingin sekali aku mematikan sambungan telfon ini, ingin sekali bersikap kurang ajar namun bagaimana bisa, sepeninggal daddy tentu saja mommy menjadi tanggungjawabku, daddy sudah menititpkan banyak pesan padaku terutama untuk menjaga mommy dan keluarga kami.

📞 jennie

📞 berapa ?

📞 sisanya hanya 2 juta won dan mommy harus melakukan pelunasan sekarang, mommy tunggu

Tentang Paris Dan Piana JENLISA  GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang