7

157 10 0
                                    

"bunda liat mba Arum ga"

"diatas dek "

"ga ada bunda, tasnya juga ga ada"

"coba tanya mas kamu sana"

adinda berjalan ke depan menghampiri sang kakak yang sedang mengobrol bersama para sepupunya.

"mas Arkan mba Arum kemana mas"

"ga tau" melihat respon Arkan semua orang menatap nya penuh curiga.

Dinda yang mendengar jawaban sang kakak kembali menghampiri bundanya.

"Bun masa adek tanya mas Arkan dia cuma jawab ga tau ga pake ekspresi lagi."

"si Arkan nih bener bener ya" bunda berjalan menghampiri Arkan yang sedang mengobrol bersama ayahnya

"istri kamu kemana hah" tanya bunda ke Arkan dengan nada Omelan
"dikamar"
"ga ada, kata Dinda juga tas nya ga ada. kamu berantem"
"enggak"
"jangan bohong kamu. telfon sekarang tanyain dimana. kamu dikasih tanggung jawab buat ngejaga Arum kenapa malah kaya gini sih” Arkan menghubungi Arum namun panggilannya tidak diangkat
"ya udah Arkan cari ke rumah dulu"

°°°
setelah perdebatan nya dengan Arkan Arum pergi ke rumah orang tua nya menggunakan ojek online.

"loh kok kesini ga ngabarin sendirian lagi Arkan mana" tanya Ibu Arum begitu melihat anaknya Dateng sendirian

Arum masuk ke rumah nya dan menceritakan semuanya yang terjadi tanpa ada yang kurang. tapi Arum tidak menceritakan bahwa Arkan bertemu mantannya karena dia juga ga tau alesan Arkan ga bisa dihubungi

"ya dua duanya salah. yang 1 marah karena ga mau ngedengerin penjelasan yang sebenarnya tapi dia juga salah karena dihubungi gabisa. yang 1 nya lagi juga salah pulang ga langsung jelasin ke suaminya"

"terserah kalian baiknya gimana itu rumah tangga kalian asal ga ada yang menyakiti fisik aja. kalau udah begitu ibu ga suka"

"udah sana kamu istirahat nanti ibu beliin es nya"

"Arum aja yang beli Bu bawa motor"

"ga usah ga usah biar ibu aja yang bawa ayo kamu kalau mau ikut"

"yes"

"oh iya nanti mampir dulu ya beli testpack Bu, mau coba test aja soalnya aku telat sih"

"ya udah ayo"

setelah Arkan mencari ke seluruh rumahnya ternyata Arum ga ada pas dia nanya ke pekerja yang ada dirumah ga liat Arum keluar nya. Arkan ngeliat cctv ternyata Arum keluar dengan ojek online

Arkan pergi ke rumah orang tua Arum tapi ga ada siapa siapa hanya ada adiknya akhirnya Arkan pergi ke rumah orang tua nya.

"bunda Bun" teriak Arkan begitu sampai dirumahnya

"gimana ada"

"ga ada bun.tadi Arkan juga udah kerumah ibunya tapi ga ada cuma adiknya doang Arkan juga periksa ke dalam rumah nya tapi ga ada tas yang dibawa Arum "

"ibunya kemana, terus Arum pergi naik apa"

"tadi habis dari rumah bunda ini Arum kerumah ngambil tas, terus pas Arkan cek di cctv rumah dia pergi naik gojek terus ke rumah ibunya ga ada siapa-siapa cuma ada adeknya. ibunya lagi pergi sama bapaknya kerumah temen bapaknya kakaknya kerja semua soalnya anaknya dititipin ke rumah ibunya soalnya tadi pas Arkan periksa kamarnya ternyata kamar Arum dipake tidur anaknya kakak Arum" sebenarnya Arkan juga masih kesal kalau inget Arum dengan laki-laki lain tapi dia juga khawatir.

°°°

pagi ini Arum akan mencoba testpack yang udah dibeli kemaren. karena dia ga ngerti cara makenya akhirnya dia manggil ibunya untuk bertanya gimana cara makenya. ibunya menjelaskan dengan baik dan rinci.

PAK DOSEN, I LOVE YOU ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang