9

123 8 2
                                    

hari ini karena sedang tidak ada kelas Arum berencana untuk pergi bersama teman teman rumahnya.

mereka akan pergi menggunakan motor, teman-teman Arum ada disya, Desi, dan Nadilah . mereka akan pergi ke mie gacoan yang ada di  tebet.

karena antrian panjang dan mereka tidak bisa makan ditempat karena penuh akhirnya mereka makan di Tebet ecopark.

"eh beli es cincau yukk perut gw panas nih" kata Arum soalnya dia kebetulan belum makan nasi

"yuk yuk gw juga mau" sahut disya .

Arum dan disya pergi untuk membeli itu es cincau yang kebetulan ada di depan tempat mie gacoan.

selesai membeli es tersebut disya dan Arum menunggu di depan karna tinggal mengambil makanan mereka yang telah di pesan sama Desi.

"kita kaya bopung anjir" kata disya bopung = bocah kampung

"anjir bopung free york ya wak"

karena pesanan mie nya sudah jadi dan es cincau sudah habis mereka langsung menuju ke Tebet ecopark. Arum mengendarai motor membonceng Nadilah,disya mengendarai motor membonceng Desi.

Desi sepanjang jalan mem vidiokan setiap perjalanan a.ka story ceunah. sampai di Tebet ecopark mereka makan di samping kali selesai makan mereka bercanda saling story dan repost.

pulang dari tebet mereka mampir ke mall yang ada di dekat rumah mereka untuk ke sociolla karena disya mau beli sesuatu dan Desi mau ke guardian.

Arum merasa senang tapi dia tidak bohong badannya capek banget. selesai berkeliling mall mereka langsung kembali kerumahnya masing-masing.

Arum bersih bersih kemudian beristirahat. Arum sampai rumah jam setengah tujuh kemudian ketiduran dan sekarang kebangun jam setengah sembilan.

"duh pengen mie kwetiaw tapi ga berani keluar sendiri telfon Ardan aja deh"

Arum langsung menghubungi Ardan yang kebetulan si Ardan lagi ada di ruang keluarga berkumpul bersama keluarga nya.

f.y.i. keluarga Arkan membiasakan untuk setelah makan malam mereka akan berkumpul di ruang keluarga sampai mereka merasa lelah dan ingin tertidur dan biasanya itu terjadi sampai jam sepuluh malam.

"kenapa" sahut Ardan dia sengaja me loud speaker

"temenin beli kwetiaw yuk"

"ga mau"

"ga mau ya, ya udah deh makasih" ucap Arum lirih sambil berkaca-kaca

"pasti lu mau nangis kan. bawa motor sendiri sana lah lu. kan gw udah bilang gw ga mau nurutin ngidam lu kalau lu bawa motor sendiri. lu juga kan abis makan mie gacoan sambil boncengan sama temen lu kenapa ga sekalian beli"

"hiks... aku baru kepengennya sekarang. maaf aku lupa" Arum menangis dan di dengar semua keluarga Ardan termasuk Arkan

"sama mas Arkan sana. ngapain pake nangis segala" kata Ardan

"ga usah aku pergi sendiri aja gapapa motornya masih ada di depan"

"aku tutup ya telfonnya"

"Arum saya otw ke rumah kamu bawa mie kwetiaw "

"ga usah aku ga pengen banget kok, nanti dipake tidur juga udah lupa "

Arum mematikan telfonnya kemudian mencari kunci motor nya dan ternyata Arum kalah cepet karena dipake orang tua nya.

sambil menunggu Arum kembali tiduran di kasurnya dan mencoba menidurkan kembali dirinya.

saat asik tertidur tiba-tiba ada yang ngebangunin dia. pas bangun ternyata si Arkan.

PAK DOSEN, I LOVE YOU ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang