setelah selesai shalat subuh Arum ke dapur untuk memasak buat sarapan sang suami,oh iya fyi mereka berdua udah pindah ke rumah Arkan ya dan dirumah Arkan ada Arkan, Arum,2 pembantu, 1 satpam dan 2 supir.
biasanya kalau pagi Arum bantu ala kadarnya aja sih sisanya ya mbak-mbak yang ada di rumah. makanan sudah selesai dan saatnya Arum kembali ke kamar yang terletak di lantai 2.
begitu masuk kamar Arum sudah melihat Arkan yang sudah rapih dengan pakaian kantor nya. Arum langsung buru-buru masuk ke kamar mandi. selesai mandi setelah keluar dari kamar mandi ternyata Arkan sudah ke bawah duluan.
Arum melihat Arkan yang sudah sarapan di bawah "mas kok ga nungguin aku sih"
"maaf tadi perut mas udah bunyi banget,tumben banget ini juga laper banget begini"
"ya udah deh"
"maaf ya sayang besok-besok ga lagi deh"
"hmm"
"kamu kelas jam berapa"
"jam sembilan"
"ya udah ayo mas anter"
"ga mau aku mau naik busway"
"masih marah ya"
"enggak"
"ya udah aku minta maaf ya sekali lagi janji deh ga kaya gitu lagi besok"
"iya"°°°
ga terasa sekarang pernikahan Arum dan Arkan sudah berjalan 7 bulan lamanya. yang di khawatirkan setelah kurang lebih hampir 1tahun ya mereka sudah siap dengar sampai ke kuping kita.hari ini salah satu temen Arum ada yang ngajak main, jadi hari ini Arum jadwalnya main karena kebetulan juga lagi libur kuliah nya.
sebelum pergi Arum sudah izin ke pak Arkan dan pak Arkan juga yang mengantarkan Arum ke rumah teman smpnya Arum.
"kamu pulang jam berapa sayang"
"jam 8 an lah.nanti aku telfon aja kalo mau pulang"
"oh ya udah aku pulang ya"
"iya hati-hati ya ayang"
Arum bermain sama temannya hanya sekedar mengobrol,mesen makan,gibah dll. mereka berkumpul 6 bulan sekali karena pada sibuk dengan urusannya masing-masing.
teman Arum ada lima yaitu allysia,Sofia, Dayana,queenka, Clarissa dan Arum. mereka berenam bertemu di SMP dan sekarang sedang sibuk kuliah dan bekerja.
"clar mobil dibawah nganggur tuh jalan yuk kita Drive night" ucap Sofia
"ya udah bentar ya gw bilang bokap gw dulu" Clarissa pergi bertanya ke bokapnya
"yuk berangkat yuk" ucap Clarissa yang sudah rapih deng membawa kuncinya
"gila udah rapih aja nih gw liat liat" ucap Dayana
mereka berenam sudah berada di dalam mobil. mereka hanya berkeliling melihat kota Jakarta dimalam hari. karena Arum and the geng dari Utara mereka berkeliling ke pusat, timur,barat, selatan. sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti di McD untuk drivethru.
sudah selesai drivethru mereka mencari tempat parkir untuk makan sejenak. setelah itu kembali lagi dari selatan ke Utara.
mereka kembali ke rumah Clarissa. jam sudah menunjukkan pukul 21.00 Arum mencoba menelfon Arkan untuk minta di jemput.
disisi lain ada Arkan yang sedang menunggu seseorang diruang UGD.
flashback
setelah mengantar Arum ke rumah temannya Arkan mendapat telfon dari Fitri. Fitri adalah salah satu teman kampus Arum mereka berdua satu prodi dan disatu kelas yang sama. disisi yang lain Fitri ini adalah adik dari mantannya Arkan.
"mas Arkan tolongin Fitri mas, mba ayu pingsan dirumah cuma ada Fitri sama mba ayu mas"
"ok saya kesana segera"
tidak butuh waktu lama untuk sampai dirumah Fitri. sampai disana Arkan langsung membawa Ayu ke rumah sakit terdekat.
flashback end
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOSEN, I LOVE YOU ❤
Romansaseorang mahasiswa yang kuliah sambil bekerja bertemu dengan sang dosen dan berakhir di pelaminan