Arum kembali ke rumah orangtuanya dengan tubuh yang basah dan dingin. Arkan ternyata sudah menunggu nya sofa ruang tamu nya.
Arkan yang melihat keadaan Arum yang seperti itu mencoba mendekatinya namun sebelumnya Arum sudah memberikan kode untuk tidak mendekati nya.
Arum masuk ke kamar dan mengunci kamarnya.
"sayang buka dulu pintu yuk kita omongin bareng-bareng" kata ibu Arum
"Arum capek Bu nanti aja bisa" jawab Arum
"ya udah kamu istirahat dulu ya. nanti kalau udah fit lagi keluar kita omongin bareng-bareng" kata ibu
Arkan tiba-tiba mendapat telefon dari orang kantor.
"iya,siang"
"oh ya sudah saya kesana sekarang "
Arkan mendekat ke ibu Arum dan meminta izin
"Bu Arkan izin ke kantor dulu sebentar ya Bu ada meeting mendadak" izin Arkan
"oh ya sudah silahkan,nanti kalau Arum sudah bangun hubungi kamu lagi"
"iya Bu,ya sudah saya pamit Bu assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
setelah bangun tidur Arum langsung keluar kamar untuk makan karena dia merasa lapar sekali.
"dek mulai magang kapan "
"besok Bu, soalnya Arum butuh nilai cepet biar bisa cepet lulus"
"ibu doain ya biar cepat lulus kuliah sebelum dedek bayi lahir "
"aamiin ".
🌹🌹🌹
pagi sekali Arum sudah berangkat ke kantor Arkan bersama bapaknya dengan membawa surat keterangan magang dari kampus.
begitu sampai Arum langsung bertanya kepada resepsionisnya.
"permisi mba saya anak magang dari kampus Brawijaya boleh saya ketemu mba Dian"
"oh iya ka sebentar ya saya panggilkan "
ga lama mba Dian sekaligus HRD di PT Brawijaya corps datang.
"selamat pagi mba Arum
"pagi mba dian
"mari mba ikut saya biar saya tunjukin dimana tempatnya
Arum mendapat kesempatan dibagian finance dan accounting sama seperti pengalamannya dahulu dan Syifa juga tetapi Syifa di account-nya Arum di finacenya.
....
sudah 3hari Arum berada di kantor Arkan namun dia tidak pernah melihat Arkan. dan setelah bertanya ternyata Arkan sedang dinas ke Surabaya untuk melihat proyek nya.
banyak yang kepo dan bertanya hal yang pribadi namun Arum hanya jawab seadanya.
"Arum kamu masuk sini dari orang dalam atau gimana" kata mba Vida
"sama kenalannya Syifa mba"
"oh iya"
"kamu sudah menikah" tanya salah satu karyawan julid kantor si Julia
"Alhamdulillah sudah mba"
"di ijinin sama suamimu" tanyanya
aku hanya diam karena mungkin kalau tau ga akan di ijin. tapi masa bodo daripada gw susah mending biar cepet selesai kuliah.
"kenapa diam,suamimu adakan"
"suami saya...,"
"ok ga usah dilanjut"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOSEN, I LOVE YOU ❤
Romansaseorang mahasiswa yang kuliah sambil bekerja bertemu dengan sang dosen dan berakhir di pelaminan