8

130 8 1
                                    

setelah mengantar Arum dan Syifa kembali ke rumah mereka masing2 Ardan kembali kerumahnya.

semua keluarga Ardan sedang makan di meja makan termasuk Arkan. Ardan menarik kerah baju Arkan dan..

bughh

"bajingan lu bang. lu tuh yg paling tua disini seharusnya lu contohin adik lu yg bener"

bughh

"lu pikir dengan lu selingkuh diem² istri lu ga tau"

bughh

"dia tau anjing!! asal lu tau ya istri lu tuh lagi hamil, jangan kira selama ini gw ga tau lu bentak² Arum dikamar lu , lu mikir ga istri lu mau kasih kabar bahagia tapi lu malah selingkuh sama mantan Lo itu hah! "

Ardan mengambil sesuatu dari kantong nya.

surat. ya itu surat kalau Arum positif hamil dan ada hasil USG juga.

"asal bunda tau, seminggu yang lalu Abang itu selingkuh sama mantannya"

"seminggu yang lalu Arum coba test dirumah ibunya karena beberapa hari dia ngerasa aneh sama dirinya. waktu Arum mau ngasih tau Abang ternyata dia bilang meeting dan Arum masih mau berfikir positif untuk mengira meeting dan ternyata seminggu juga Abang pulang jam 12 malam untuk nemenin mantannya "

"astaghfirullah mas kok kamu kaya begitu sih mas. kasian Arum kalau kaya gitu dong harus berjuang sendirian "

"sekarang Arum dimana dan"

"bunda ga mau tau ya kamu harus minta maaf sama Arum dan mulai lagi seperti di awal"

"pulang kerumah bunda nya"
Arkan benar" tidak bisa berkutik lagi dia sangat terkejut mendengar sang adik berbicara seperti tadi.

••••

hari ini Arum berangkat ke kampus dengan Transjakarta karena kebetulan keluarganya sedang sibuk. karena kelas pagi adalah kelasnya Arkan dan dia tidak bisa masuk karena tidur waktu itu, Arum berangkat dengan santai.

sampai di kampus Arum langsung ke kantin untuk sarapan karena kelas Arkan masih berlangsung.

"Bu mie ayam 1 ya Bu ayamnya kasih daging aja jangan tulangnya pake kuah ayamnya boleh ya Bu, jangan lupa pangsit sama baksonya"

"siap neng,duduk aja nanti ibu anterin"

"ga usah Arum tungguin aja Bu"

"ga ada kelas neng emang, kayaknya tadi ibu liat mas Ardan sama mba syifa Dateng pagi deh neng"

"Bu kerupuk 1 ya ya" ucap Arum sembari mengambil kerupuk yang digantung di samping gerobak"

"iya neng ambil aja"

"ada Bu kelasnya mas Arkan cuma Arum lagi di hukum gaboleh masuk kelas"

"loh kenapa emangnya,ibu kira kalau suaminya dosen ga akan kena hukuman "

"yeu mana ada ibu mah suka Ngada Ngada deh"

"mau pake sambel ga ini neng"

"ga usah Bu saya mau pake saos aja kaya biasa saya ga suka sambel Bu"

Arum membawa mie ayam ke salah satu tempat duduk yang kosong dan dengan kerupuk yang dia ambil serta es teh manis yang sudah di pesan.

saat akan memakan mie ayam tersebut tiba-tiba ada yang menarik mangkok

"kembaliin ga makanan aku" kata Arum dengan sumpit ditangan yang mengantung dengan melihat ke orang yang mengambil mangkok nya

"ga mau"

PAK DOSEN, I LOVE YOU ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang