||ANNOUNCEMENT||

272 23 7
                                    

Minggu, 19 Maret 2023

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, dan Selamat Malam di manapun kalian berada.

Dengan hormat,
Saya Shan Jay, selaku author FF/AU ini ingin memberitahukan bahwa untuk jadwal update, akan ditunda selama dua sampai tiga pekan ke depan, dikarenakan author berniat ingin mempersiapkan ujian sekolah dan persiapan untuk awal bulan puasa.

Sekian, Terima Kasih

Mengetahui,
Author

(Ttd)

Shan Jay













































(Nyari apa ke bawah sini?)

Selama dua pekan itu, (mungkin) ceritanya tetep perlahan ku bikin. Jadi dipekan ketiga ato ke-berapa nya, aku bisa update setidaknya ada dua chapter atau lebih, intinya gitu.
Tapi, kalau aku gak buat sama sekali, jadinya.. Yo Ndak Tau, tanyao-Kok Tanya Saya.

🙏

Sekalian, permettez-moi de me présenter.
Je m'appelle Shan Jay. J'habite à Célestia. J'aime beaucoup regardez l'anime, en particulier des animé avec un genre d'action. Buat umur, bisa tebak sendiri ya berapa rata-rata umur lulusan SMA. Kalo pura-pura gak tau, awas kon tak tutuk anggone totokan saron.

You can call me whatever you want, Usually, I am called by title Noi, Shan, Wijay, Aoki, Anjay, etc. Tergantung dari game apa yang ku mainin.

❤️

Mungkin sekalian ni dijadiin lapak QnA ya, biar gak garing-garing amat. Yang mau nanya-nanya, dipersilahkan. Tapi jangan nanya yang aneh-aneh, nanti gak ku jawab, gwehh mengamuk. Yang pertanyaan nya aneh (menurut gwehh) bakal dikasih ⚠️.
*cnd, prtnyaannya bkl ku jwb sbsaku //mngibaskn rmbut

🌹

Ah uwis dah, kek gitu aja.
Moga yang udah baca sampai sini, dikasih rezeki lebih sama Tuhan, sehat selalu, gak jadi oknum, punya temen gak senggol bacok, husbu/waifu nya jadi nyata, tiga kali empat sama dengan duabelas.
AAMIIN! (Ini serius berdoa)

Dah, Babai.
꧁ ... ꧂

UNEXPECTED LOVE || BLUE LOCK AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang