'Bajingan, kau tidak bilang padaku kalau ini akan sakit!'
Sayun menggigit bibirnya dan mengangkat tangannya yang gemetar ke matanya. Dia bahkan tidak bisa berbicara karena rasa sakitnya. Rasanya otot-otot di lehernya berkontraksi sehingga menyumbat saluran napas dan tenggorokannya.
Tidak biasanya begitu banyak darah yang mengalir keluar, tetapi dia harus menghentikan pendarahan, jadi dia menekan tangannya ke matanya sampai cairan kental mengalir ke pergelangan tangannya.
Menetes.
Garis merah darah menetes ke lantai. Pada saat yang sama, rasa sakit itu membakarnya.
Rasanya seolah-olah seseorang menusuk bagian dalam pupil matanya dengan besi yang dipanaskan, dan sepertinya dia menekannya dengan sia-sia. Rasanya panas dan menyakitkan. Kejahatan sejati umat manusia dengan mudah mentolerir penyiksaan, tetapi bahkan ketika dia disiksa tanpa makan atau tidur selama sebulan, itu tidak terlalu menakutkan dibandingkan dengan ini.
Seluruh tubuh Sayun bergetar. Rasa sakit menghantam tubuhnya seperti gelombang dan itu lebih buruk dari semua yang pernah dia alami sampai sekarang.
"Argh!"
Sayun menghembuskan napas dan mendorong matanya. Rasanya sangat menyakitkan dan ia ingin mencungkilnya jika bisa. Dia jatuh di atas tempat tidur, menggaruk-garuk seprai dengan panik.
Kata-kata umpatan merayap di tenggorokannya, namun rasa sakit menekan semuanya. Yang bisa ia keluarkan hanyalah suara-suara kesakitan saat ia menggigit bibirnya. Bahkan bibirnya sampai pecah karena gigitannya saat dia mencoba menelan setiap suara.
Dia mengira menggigit bibirnya akan membuat rasa sakitnya hilang, tetapi itu sangat menyiksa sehingga dia bahkan tidak merasakan bibirnya pecah.
Dengan tangannya yang bebas, ia mencengkeram sprei putih dan menghentakkan kakinya ke lantai. Meskipun rasa sakitnya tidak hilang hanya karena kemarahan, Sayun mengekspresikannya melalui tindakan alih-alih hanya menahan jeritannya.
Pada akhirnya, ketika erangannya semakin keras dan suara kesakitan menyebar ke seluruh ruangan, ular-ular hitam yang beristirahat di dalam kamar keluar dan naik ke tempat tidur. Di lain waktu, Sayun akan menepuk ular-ular kecil yang menghampirinya dengan penuh kekhawatiran, tetapi sekarang dia tidak bisa melakukannya.
Hiss!
"Ugh!"
Air mata meleleh di tengah penderitaannya. Meskipun itu adalah reaksi fisiologis, ular-ular yang melihat darah di mata Sayun berbalik dan mendesis. Merasa ular-ular itu menutupi tubuhnya, Sayun mengatupkan giginya.
Setelah sekian lama, barulah rasa sakit yang mengerikan dan menyiksa itu mereda.
"Haa..."
Desahan lelah keluar dari mulutnya yang kering.
Dia pikir dia akan berakhir dengan demensia.
Dia tidak melebih-lebihkan sedikitpun.
Ketika rasa sakit itu mencapai kepalanya, ia tidak bisa memikirkan apa pun, jadi tidak aneh jika ia mengalami gangguan mental karenanya.
Energi Sayun terkuras habis dan ketika ia akhirnya berbaring di tempat tidur, ular-ular itu mendekatinya dan menjulurkan kepalanya ke depan, meminta untuk ditepuk. Sayun hanya menatap mereka karena tidak ada tenaga yang tersisa dan menoleh. Seprainya sudah berwarna merah. Mata kanannya basah oleh darah dan sulit untuk membukanya.
Masuk akal bahwa jika seseorang menumpahkan darah sebanyak ini, mereka akan mati, bukan?
Tidak masuk akal bahwa darah yang menetes dari matanya cukup untuk menodai sprei. Karena sudah jelas bahwa tubuhnya dipermainkan lagi oleh lelucon sistem, Sayun menatap langit-langit dan berjuang untuk mengangkat tangannya yang gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Even the Villain Has a Story (BL)
FantastikAuthor : 남지화 Tahun rilis : 2022 Status : Ongoing Tile : Webnovel (KR) Genre : Action, Adventure, Shounen ai Suatu hari, sebuah gerbang terbuka dan dunia menjadi kacau. Pada saat yang sama, Sayun berhadapan dengan jendela sistem yang aneh. [Anda tela...