>>One Night Stand<<
ONS – Only Need Sahabat
Oleh: nanblueponi
.
.Mew dan Gulf sudah bersahabat sejak SMP dan kini mereka tengah mengejar gelar sarjana di kampus yang sama, fakultas yang sama dan kelas yang sama.
"Mew, lo gak ada niatan punya pacar?"
"Lo gimana? Ada yang deketin lagi?"
"Ada sih, baru nemu di aplikasi datting. Entar malem mau ketemu, kalau jadi. Sekalian malam mingguan."
"Wah, parah. Sampai kapan lo mau ONSan kaya gini? Pacaran yang benerlah, entar lo sakit."
"Aman, Mew. Gue selalu periksa sebelum dan sesudah ketemuan, tenang aja!"
"Bukan gitu, gue cemburu, bangsat! Gue gak mau lagi liat lo maen sama orang lain."
"Sampai kapan sih lo buta sama perasaan gue? Gue begini tuh mau nyari perhatian lo. Biar lo larang dan lo minta gue jadi pacar lo."
"Tapi gue gak bisa cegah, lo. Kalau lo bahagia, gue juga ikut seneng."
--
Mew kesal dengan dirinya sendiri yang belum bisa jujur akan perasaannya, jadi malam ini ia memutuskan akan menemui teman kencannya yang ia dapat dari aplikasi. Meski sebelumnya ia ragu-ragu.
Ya, tentu saja Gulf yang mengajarinya dan Mew tertarik untuk mencoba. Ia yang akan bertemu dengannya cukup membuat Mew nyaman meski belum pernah saling bertukar foto atau melakukan video call, mereka hanya bertukar pesan dan sesekali menelpon.
Foto profil yang mereka gunakan pun hanya gambar anime yang membuat mereka saling tertarik karena berasal dari series yang sama.
Obrolan mereka pun tak jauh-jah dari membahas seri anime baru dan mengghibahkan husbu baru mereka. Dasar Wibu.
--
"Tharn?"
"Jadi ketemu entar malam?"
"Jadi dong, Type."
"Tunggu aja di tempat yang udah aku kirim."
"Aku udah booking view yang bagus."
"Entar bilang aja, meja atas nama Tharn Kirigun."
"Oke."
--
"Tharn, aku sudah sampai."
"Oke, aku juga udah deket."
"Tunggu bentar lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShot MewGulf Universe
Short StoryKumpulan cerita pendek tentang dua manusia yang diinginkan kebersamaannya ☀️🌻 - Oneshot MewGulf in My Universe -