"Tempat ini aku tidak tau! Seperti nya ini tempat yang tidak terlalu dijamah oleh manusia" ucap Elric dalam sambungan telpon.
"Kau sungguh tidak tau?"
"Ya aku benar-benar tidak tau tempat itu. Kemungkinan besar itu hutan"
"Baiklah terimakasih Elric maaf jika aku menganggu-"
"Aku akan mengirim kan kalian mobil untuk membantu pencarian hanya itu yang bisa ku lakukan"
"Itu sudah cukup banyak membantu"
"Hey Rhys! Jangan khawatir ku rasa sebentar lagi kau akan membuat nama keluarga kembali naik karena kau akan membunuh para bajingan itu benar bukan?" Tanya Elric.
Rhys hanya tersenyum kecut mendengar pertanyaan Elric."Tentu saja Aku akan membunuh mereka."
Rhys akhirnya memutuskan sambungan telpon itu.
"Peace jangan seperti anak kecil yang tidak punya malu duduk lah dengan tenang!" River menarik kasar adiknya yang sedari tadi mondar mandir didalam pesawat.
"Ugh kak aku lapar!" Rengek Peace.
"Peace kau tau kan ini pesawat pribadi kau bisa minta apa saja pada pramugari disini"tutur Rhys.
Peace langsung beranjak mendekati salah satu pramugari dan meminta makanan yang. Ya cukup banyak astaga gadis ini!
River ternganga melihat makanan yang dibawa oleh adik nya. Uh aku sudah tidak tahan menghadapi adik ku.
"Kakak mau?" Peace hendak menyuapi sang kakak dengan makanan yang ia bawa. River menolak.
"Kakak buruan makan atau aku nangis!"Ancam Peace
River tetap teguh ia menolak untuk disuapin okeh Peace.
Rhys mendatangi Peace dan memakan suapan yang ingin Peace berikan untuk River.
"Kak Rhys! Kenapa dimakan" cibir Peace.
"Kakak mu kan tidak mau yasudah" Rhys langsung kembali lagi ke tempat dimana ia duduk.
"Hmp-" Peace akhirnya memakan semua makanan dengan bibir yang mengerucut karena ngambek.
Jenewa-Swiss
Akhirnya mereka sampai di sana
"Cepat arahkan kami pada tempat mereka" perintah Rhys pada Scott yang mereka ikat didalam mobil.
"Jangan coba-coba untuk mengibuli kami" ancam Rhys.
"Lurus saja terus sampai masuk ke area perdagangan" Scott benar-benar tidak bisa melawan tubuh nya sudah hancur dan remuk oleh Rhys yang terus menghajarnya terus menerus.
Mengikuti arahan dari Scott jalan yang awal besar semakin sempit dan memasuki area hutan. Benar dengan apa yang dikatakan oleh Elric. Tempat ini berada didalam hutan.
"Terus saja ke kanan kalian akan melihat bangunan tua.. Disana" ucap Scott
Semakin lama masuk ke dalam hutan bangunan tua itu terlihat juga akhirnya!
"Peace kau tetap didalam mobil apapun yang terjadi,dan kau! Jangan coba-coba untuk menyentuh adik ku" Ancam River pads Scott.
Peace sebenarnya takut harus berdua saja didalam mobil dengan Scott pria yang membuat nya takut ketika disentuh oleh pria selain ayah dan kakaknya.
Rhys dan River bersiap dengan senjata yang sudah disiapkan oleh Elric didalam bagasi mobil.
"Kapan terakhir aku melakukan pembunuhan massal?" River mengisi peluru pada handgun yang ia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALICE
RomanceRhys & Alice||Axendra #2 ⚠!![21+]CERITA INI MENGANDUNG KEGIATAN SEXUAL DAN KATA -KATA VULGAR!!⚠ Alice Raylen yang menjadi seorang wanita penghibur untuk menghidupi dirinya. Hidup nya sudah hancur sejak lahir didunia ini. Terlebih lagi dengan ayah n...