Janghyun kedua (fix)

238 40 3
                                    

"aduh, kosannya Yohan ini dimana ya," ucap mama Yohan mengelap keringat di dahinya. Dia sudah beberapa kali bertanya pada orang-orang dan jawaban mereka beragam mengenai letak kosan pak Dodo.

"Bu, ibu lagi mencari tempat atau sesuatu?" Tanya seorang anak muda yang menghampirinya dengan wajah dan senyuman yang manis. "Ada yang bisa saya bantu?"

"Oh iya, nak. Ibu cari kosannya pak Dodo," jawab mama Yohan, dia terpesona dengan aura positif yang dibawa anak muda di depannya ini

"Kosan pak Dodo? Kebetulan saya keponakannya, ibu mau ketemu siapa di sana?"

"Benarkah?" Mama Yohan menghela nafas lega "Syukurlah. Ibu lagi mau ketemu anak ibu, Yohan nama nya," jawab mama Yohan.

"Oh, bang Yosua. Saya kenal dia, mau saya antar?" Tawar Hyungseok, "kebetulan juga saya lagi mau pulang ke Kosan."

"Oh iya, terima kasih ya, nak."

"Sama-Sama"

"Nama kamu siapa nak?" Tanya mama Yohan

"Hyungseok, bu," jawab Hyungseok dengan tersenyum manis. Mengantarkan mama Yohan ke kosan.

15 menit kemudian

"Assalamualaikum, yohan," panggil Mama Yohan dari luar pintu kamar. Mendengar suara dari ibunya, Yohan langsung berlari membukakan pintu dan menjawab salam. Dia mencium punggung tangan ibunya dan memeluknya.

"Mama, kok gak bilang yohan mau kesini?"

"Surprise," jawab mama Yohan mencium kepala anaknya, "mama tadi di bantu sama anak manis ini," ucapnya menunjuk sopan ke arah Hyungseok yang sedari tadi berdiri memperhatikan interaksi ibu dan anak.

"Oalah, dek Hyungseok. Makasih ya, dek," ucap Yohan tersenyum, lalu permisi untuk masuk ke dalam kamar.

"Cocok tuh jadi adek kedua kamu," ucap mama yohan menggoda anak pertamanya tersebut.

"Kalau mama mau sih, yohan gak masalah."

Di mata Yohan, Hyungseok mirip dengan adik perempuannya yang sekarang sedang bersekolah di korea. Keduanya mirip bahkan sifatnya membuat yohan merindukan adik perempuan kesayangannya tersebut.

"Tapi dia anak Jinyoung."

"Hah?!" Yohan meminta maaf karena tiba-tiba berteriak ke arah wajah ibunya. Dia terkejut. "Pak Jinyoung yang wajahnya tuh gak pernah berubah sama sekali?"

"Iya, kok kamu gak tahu. Mirip loh sama ayahnya," ucap ibu yohan heran dengan penglihatan putranya tersebut. "anak ketiganya itu. Abang pertamanya lagi di malaysia, abang keduanya lagi kuliah di amerika."

Yohan yang mendengarkan hal tersebut cosplay Janghyun. Ya benar, dia pingsan.

Kos-Kosan pak DodoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang