(3) Bertemu

681 79 1
                                    

Aloo guys ini author mells.

Jangan lupa vote yaa.

Happy reading ...

Tee dan sam mengintip di balik pohon besar disekitar situ.

Terlihat 2 orang tengah berdiri mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan kacamata.
menatap sebuah makam yang bertuliskan ..

Chaerry Shruttawaya

Lima menit sam memperhatikan gerak gerik orang itu. Dia sendiri geram karna tidak dapat mendengar apa yg mereka bicarakan.

"Aku harus kesana.."ucap sam yg beranjak dari tempat persembunyiannya.

"Sam..tunggu.."tee mencoba menahan sam namun langkah sam terlalu cepat.

"Hei..!"sam memberanikan diri menegur duluan. "Siapa kalian?"

"Ahh..kamu mengagetkan kami "ucap salah satu wanita itu.

Sementara yg satu lagi hanya senyum melihat ke arah sam.

Dia membuka kacamatanya.

Sam hening menatap kedua mata indah milik wanita itu.

"Hai adikku.. apa kabar??"dia mengulurkan tangannya didepan sam.

"Aku jane"senyumnya kini tak selebar saat pertama kali dia menyapa sam.
Sepertinya dia takut dengan suasana tegang saat ini.

"Omong kosong apa ini?!"bukannya menyambut salam jane, sam malah memaki ria krna tidak percaya pada org yg mengakuinya sebagai adik.

Jane

"Bukan urusanku mau kamu percaya atau tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bukan urusanku mau kamu percaya atau tidak." Dia kembali memakai kacamatanya. "Kalau begitu aku permisi"

"Tidak boleh.."sam meninggikan suaranya. "Sebelum aku mendengar penjelasan darimu. Jelaskan dulu siapa kamu sebenarnya ?"

"Kurasa kamu harus mencari tahu sendiri"jawabnya lumayan datar

"Jangan main-main denganku.."sam menarik tangan jane tiba2 yg membuatnya kehilangan keseimbangan dan jatuh.

"Awhh.."rintih jane.

"Apa yg kamu lakukan?!! Lihat..kamu melukai kakakmu"ucap temannya jane.

"Sam..tenanglahh"tee menghela nafasnya melihat perbuatan sam. Dia pun membantu jane berdiri.

"Kamu tidak apa apa kan?"tanya tee

"Minggir tee. Aku harus memperjelas semuanya"ucap sam mendekati jane.

"Apa yg kamu mau?"tanya jane

"Jelaskan padaku apa maksd dari ucapanmu tadi. Adik? Aku? Siapa kamu dan dari mana kamu tau tempat ini? Makam mamaku. Cepat jelaskan.!"bentak sam

Our Love Story (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang