Terimakasih sudah memberiku kebahagiaan sebanyak ini.
Dan aku akan membuktikan
kepada jutaan orang di bumi kita
Bahwa aku mencintaimu .
*
*
*.
.
.
.
Kalau ada istilah yg bisa digunakan untuk menggambar keadaan sam saat ini mungkin bisa dibilang dia seperti seekor penguin yg terhempas dari batuan salju dan terlentang diatas piringan es yg mengambang .
Dinginnya es masih kalah dingin dengan hati sam.
2 hari ini mon tidak masuk kerja. Bisa dipastikan semua nya krna sam.
Tapi yg dilakukan kulkas 4 pintu itu hanyalah tidur2 an di kantornya persis orang yg menunggu nomor togel yg keluar.Dia memejamkan matanya secara kasar sambil memikirkan ide apa yg bagus untuk membuat mon kembali bekerja. Sam lebih memikirkan kenapa mon tidak masuk kerja. Kapan dia akan masuk. Kenapa dia tidak bisa dihubungi. Daripada memikirkan apa yg terjadi pada anak itu. Apakah dia sakit atau marah .
Sam tidak tahan lagi. Dia mengajak teman temannya bertemu di cafe untuk membicarakan masalahnya. Dia tidak lupa membawa tee, dan teman sekaligus sekretaris nya itu belum tahu kejadian dua hari yg lalu.
Tee sempat bertanya apa yg terjadi pada sam krna dia melihat sam terlihat kurang fokus. Namun sam tidak mau jujur krna dia malu .
Inilah keuntungan seorang boss. Meskipun jam masih menunjuk pukul 5 tapi dia bisa dengan santai meninggalkan kantor bahkan dia mengumumkan ke pegawai untuk pulang lebih awal .
----
-----
"Coba tebak tema apa yg diangkat sam untuk presentasi kita saat ini"ucap jim
"Kurasa ini bukan soal papa ny"sambung kade
"Pasti tentang mon. Krna anak itu tidak masuk kerja 2 hari"jawab tee
"Benarkah sam? Ohh sam . Jangan bilang .."
"Apa yg kau pikirkan jim? Pasti hal kotor yg ada di kepala mu"
"Benar juga. Terakhir mon terlihat menangis keluar dr ruangan mu"
"Apa kau melihatnya? Lalu apa kata mon?"
"Aku tidak sempat bertanya krna sedang berduaan dengan pacarku. Aku takut dia cemburu kalau aku khwtir ke gadis lain"
"Apalagi mon adik kecil kita tidak kalah cantik dengan pcr mu si yuki itu. Benar kan ?"tanya kade
"Di mata si mesum ini yuki lah yg paling cantik dan seksi. Yg lain dianggap tunggul"ucap jim menyindir
"Aku meminta kalian kesini bukan untuk membahas tee dan yuki. Tapi untuk menanyakan pendapat kalian bagaimana berdamai dengan mon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story (On Going)
RomanceGL Story . || GxG Area ⚠️ Freen Sarocha sebagai Sam Anuntrakul Becky Armstrong sebagai Mon . Richie Armstrong sebagai Kai Heidi Amanda Jensen sebagai Jane