Aku ingin melihatmu pertama kali
Saat aku membuka mata
Sebelum aku menutup mata
*
*
*
*.
.Kikuk .
Itulah kata yg pas untuk menggambarkan suasana ruangan pribadi sam.
"Haaaah. Baiklah"tee menghela nafas tak tahan melihat situasi nya.
"Kemarilah sam. Kau duduk disini"tee menarik sam dan mendudukkan nya di sofa panjang. "Dan nona mon anda disini" mon hanya menurut dgn posisi duduk yg dipilih tee. Tepat disebelah sam.
Sementara tee duduk dikursi biasa berbahan besi dan ibu nya di sofa sendirian sebagai host dalam reality show.
"Siapa yg akan berbicara dulu?"tanya ibu tee, bibi fay.
"Eumm.."sam tampak gugup dan memberanikan diri menatap org2 disekitar nya. Dia melirik mon.
"Apa yg ingin kamu ketahui?"tanya nya pada mon.
"Apa kamu tidak bertanya apapun pada bibi, sam??"tanya bibi fay
"Untuk saat ini aku lebih memprioritaskan pertanyaan dari mon, bibi"jawab sam
Mon menghelas nafas dan mengusap wajahnya membersihkan sisa air mata.
"Aku ingin tau hubungan khun sam dengan kai? Apa kalian sangat dekat? Kenapa dia memberi mu jantung nya? Kenapa dia ingin kau hidup sedangkan dia mati?"
WOW .
Mata nya mon kembali menyala.
Diikuti dengan ekspresi membagongkan dari sam."Itu juga yg ingin aku dengar dari sam sejak kemarin aku memberitahu ibuku. Wanita itu tidak mau memberitahuku"kata tee melirik genit ke ibunya.
"Aku..aku akan menceritakan semuanya"
Ketiganya melihat sam dengan serius dan memasang pendengaran agar tidak terlewat sedikitpun cerita sam.
.
.
.
.
.
Flasback
Sam pov
.
.
."Ehhmmmm .. udara pagi ini sangat sejuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story (On Going)
RomanceGL Story . || GxG Area ⚠️ Freen Sarocha sebagai Sam Anuntrakul Becky Armstrong sebagai Mon . Richie Armstrong sebagai Kai Heidi Amanda Jensen sebagai Jane