(11) Bibit Cinta

494 105 12
                                    

Jika aku mempunyai kekuatan mengulang waktuAku pasti selalu menggunakannya saat aku akan meninggalAgar aku bisa terus bersamamu selamanya****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika aku mempunyai kekuatan mengulang waktu
Aku pasti selalu menggunakannya saat aku akan meninggal
Agar aku bisa terus bersamamu selamanya
*
*
*
*

.

.

.

Happy reading ...

.

.

.

Pasti dia sedang dalam suasana hati yg buruk. Batin mon

Bagaimana tidak. Divisi bagian pembangunan dan pengelolaan diperusahaannya bekerja sama menggelapkan dana dan mengalokasikan ke rekening pribadi mereka.  Pantas saja hasil yg didapatkan sam tidak sesuai.

Walaupun dia menyerahkan kasus itu ke pihak berwenang tapi dia tidak merasa puas. Mungkin dia ingin membakar dua org tersebut krna emosinya.

Sam tidak pernah mengampuni org yg menghianatinya. Dia mudah kecewa.

Saat ini masalah besar membuatnya migrain. Dia berjalan seperti banteng yg siap menerjang. Berbaring dengan kasar disofa diruangannya dan memijit pelipisnya sendiri.

Mon mengikuti masuk ruangan dengan mengendap ngendap krna takut dengan boss nya yg emosi

Dengan pelan dia menggeser kursi besi dan mendekat ke sisi kanan kepala sam. Dia merendahkan kursi itu dan mengusap-ngusap telapak tangannya sebelum beraksi dengan kepala singa .

"Sebelah mana yg sakit khun sam?"tanya mon setengah berbisik

"Kepalaku yg sakit. Tolong lakukan sesuatu"

Mon mengerti. Dia mulai memijit pelan kedua sisi kepala sam, kanan - kiri. Lalu atas kepalanya.  Dia melakukannya dengan hati hati .

Entah kenapa dia memperhatikan sam mulai dari alis, mata, hidung, dan bibir sam . Dia membatin bahwa org yg didepannya sangatlah keren dan cantik . Bahkan saat terpejam diam pun sam terlihat cantik dan juga tampan.

Perlahan mon mengukur alis sam krna rasa sakit kepalanya membuat sam mengerutkan alis.

Sam yg sadar langsung membuka matanya.

Dia meraih tangan mon ,menjauhkan dari wajahnya namun meletakkannya di dada sam.

Kedua mata wanita itu saling bertemu. Jaraknya mungkin hanya 30cm.  Mon yg terpesona dengan mata indah milik sam wajahnya berubah menjadi kemerahan dan panas.

Our Love Story (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang