13 . ( fake ) First Kiss

665 82 10
                                    

.

.

Suasana kikuk terpancar dari dalam sebuah ruangan setelah seorang penghuni nya menumpahkan segelas teh diatas meja nya. Sam yg sedari tadi memperhatikan punggung mon tidak mengeluarkan bahasa sedikit pun.

Mulutnya terkunci seperti rumah kosong yg berhantu dan dia tahu jika dia bersuara maka orang yg sedang bekerja diruangannya merasa tidak nyaman.

Semua keheningan ini terjadi akibat ucapan tee. Sejak tadi sam tampak gelisah sendirian menyebabkan matanya tidak fokus pada layar monitor didepannya. Sampai teh yg baru saja di buat mon tumpah. Jelas saja , bagaimana bisa seseorang meneguk teh yg masih sangat panas .

Tidak ada yg benar2 mau membuka mulut sampai .....

Tok tok

"Boss"ucap orang yg baru saja masuk

"Aku belum menyuruhmu masuk. Kenapa kau tidak pernah mengikuti aturan?"ujar sam

"Maaf boss saya hanya mau mengantar makanan"

"Cukup tee aku bukan boss mu" sam menghela nafasnya .

"Hahahaha kalau begitu siapa aku?"

"Temanku kan?"jawab sam malas dan memutar matanya

"Baik. Aku teman mu dan kau cinta pertama ku"ucap tee tertawa

"Tee!!"

"Ohhhh kau takut mon mendengarnya? Coba kita tanya. Mon. Apa kau cemburu? Itu memang benar. Kalau saja dia sedikit lebih manis mungkin aku akan mengejarnya"

"Salary mu dipotong"

"Lihat. Orang ini memiliki arus listrik bertegangan tinggi di wajahnya ... Aww!"

Sam mencubit lengan tee .

"Hari ini khun tee sudah banyak berbicara. Karna perkataan khun tee meja ini lengket dengan teh. Kalau ada hal lain yg dikatakan dan membuat org itu (mon menunjuk sam) tersinggung mungkin ruangan ini pun bisa terbakar",ucap mon dengan nada rendahnya .

"Apa yg salah dengan ucapan ku?"tanya tee

"Aku hanya merawat khun sam yg sedang sakit . Tidak ada apapun diantara kami"

Sam tahu yg dikatakan mon memang benar adanya. Tapi hatinya terasa sesak sedikit seperti ada yg mengganjal di benak nya.

"Katakan lah jika seandainya itu bukan aku, apa kamu akan memiliki perasaan pada org yg kamu rawat?"tanya sam pada mon

"Aku tidak tahu. Aku tidak bisa berandai dan menjawab kalau itu belum pernah terjadi."jawab mon

"Kau menyangkal karna sam adalah teman wanita kakak mu? Atau dia sekarang boss mu? Atauu sam adalah perempuan? Yg mana yg paling benar ?"

"Bagiku, hubungan antara wanita dengan wanita hanya akan menuntut banyak hal. Bagaimana wanita bisa memahami dan mengalah pada wanita lain didepannya saat sedang ada masalah? Lagipula mereka tidak punya jaminan akan bertahan lama. Tidak ada pernikahan dan tidak ada buah dari pernikahan. Semua pasangan akan menemukan kebosanan lalu berhenti. Dan satu hal lagi, aku belum pernah menyukai orang lain seumur hidupku. Aku hanya mencintai satu wanita yaitu ibu ku. "

"Siapa yg bilang begitu? Sejak pertama kali aku berkencan dengan yuki aku berfikir untuk segera menikah"

"Kau punya keberanian menikahi wanita itu?" Tanya sam

"Kenapa tidak? Dia wanita ah tidak dia gadis yg baik. Aku belum pernah bertemu gadis yg sangat berani menolak ku. Semakin sulit aku mendapatkannya semakin liar aku mengejarnya."jawab tee terkekeh

Our Love Story (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang