7; aplomb

205 17 0
                                    

• happy reading! •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• happy reading! •

"Roti sekarang kok mahal banget sih? Dulu kayaknya masih 10 ribuan, sekarang naik 5rb." omel Dannia saat ia sedang berjalan menuju kelas.

Dannia masuk ke dalam kelas lalu ia duduk di tempatnya.

Dannia mengeluarkan ponselnya dari kantong lalu membuka bungkus rotinya.

"Headset gue mana ya?"

Dannia mencari headset nya di kantong, tapi tidak ada. Jadi ia meraba-raba laci nya.

Dannia mengernyitkan dahi saat ia memegang sebuah kotak kecil.

"Apaan nih?"

Dannia langsung mengambil benda tersebut, dan ia membulatkan matanya saat ia melihat benda yang ia ambil dari laci nya adalah kotak rokok.

"Hah?! Kok bisa ada di laci gue lagi?!"

Dannia menunduk untuk melihat lacinya, di dalam laci nya ada mancis juga.

Dannia segera mengambil mancis nya. "Gue harus buang ini, kalau sampai diliat sama Shela Erwin pasti mereka bakal nuduh gue lagi."

Dannia membawa mancis dan bungkus rokok itu keluar kelas untuk membuangnya, namun saat di pintu kelas Dannia malah berpapasan dengan Shela dan Erwin.

Seketika Dannia panas dingin saat bertatapan mata dengan Shela.

"Kenapa lo? Kok gelagapan gitu?" tanya Shela.

"Enggak.. gapapa." jawab Dannia gelagapan.

Erwin pun masuk ke dalam kelas dan mengendus-ngendus.

Saat itu juga Erwin memandang Dannia dengan tatapan tajam.

"Lo abis ngapain lagi? Jujur!" bentak Erwin.

Dannia menggeleng kuat. Ia menyembunyikan rokok dan mancis nya di kantong jas nya.

"Astaga, bau rokok lagi.. " ucap Shela lelah.

"Hah? Bau rokok?" tanya Dannia bingung.

"Iya! Lo nggak nyium? Nyengat banget lagi bau nya." ucap Shela.

"Oh iya.. gue kan lagi pilek. Nggak bisa nyium hidung gue." ucap Dannia dalam hati.

Karena gelagat Dannia yang mencurigakan, Erwin pun menyuruh Shela untuk memeriksa Dannia.

"Shel, periksa di kantong Dannia. Gue liat-liat kantong nya agak gembung tuh." ucap Erwin.

"Ini bukan apa apa kok! Ini hp gue." jawab Dannia.

"Mana sih, nggak percaya!" ucap Shela lalu ia langsung merogoh kantong Dannia.

Dan benar saja, Shela menemukan rokok dan mancis nya di kantong jas Dannia.

Shifty And Kind ; Ssungwint ft Heerina [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang