9; evanescent

201 20 2
                                    

• happy reading! •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• happy reading! •

"Mang, nasi gorengnya satu yak!"

"Siap, Mas!"

Dannia menatap bingung Veyron.

"Sini duduk, malah bengong disitu." ucap Veyron sambil menepuk kursi di sebelahnya.

"Katanya mau cari udara segar, kok malah ke abang abang nasi goreng?" tanya Dannia mengernyitkan dahi.

"Ini kan menghirup udara segar juga. Aroma nasi goreng tuh termasuk udara segar, enak kan dihirup." jawab Veyron.

Dannia pun duduk di sebelah Veyron. Veyron melirik ke Dannia yang tampak sedikit gelisah.

"Kenapa sih? Ada masalah kan? Cerita aja sama gue." ucap Veyron dengan wajah serius.

Dannia menoleh kearahnya. "Cerita apa?"

"Cerita apa yang terjadi di rumah lo." jawab Veyron.

"Ga ada apa-apa. Semuanya baik-baik aja kok." ucap Dannia.

"Akting lo jelek banget, Dan." balas Veyron geleng-geleng kepala.

"Akting apaan sih, gue lagi nggak akting." jawab Dannia.

Veyron menatap Dannia membuat jantung Dannia berdetak sangat kencang.

"Jangan bohong. Mending lo cerita sama gue biar lo lega." ucap Veyron.

Danisa menarik nafas lalu menghembusnya. "Papa udah tau surat peringatan gue." ucap Dannia akhirnya sambil menunduk.

"Terus, gimana reaksinya?" tanya Veyron.

"Papa marah banget. Bahkan dia nampar gue." jawab Dannia.

Veyron membulatkan matanya. "Nampar lo?" tanyanya tak percaya.

Dannia mengangguk, Veyron pun memperhatikan pipi Dannia yang masih ada bekas tamparan telapak tangan Arthur.

"Tapi gapapa.. gue nggak salah kok disini. Jadi buat apa gue takut." ucap Dannia.

"Gimana bisa bokap lo tau tentang surat itu?" tanya Veyron.

"Gue juga bingung. Surat itu gue masukin ke brankas, tapi Danisa bilang dia nemuin surat itu di meja belajar gue." jelas Dannia.

"Danisa tau kata sandi brankas lo kali." ucap Veyron.

"Terus maksud lo dia yang buka brankas gue dan sengaja ambil surat itu?" tanya Dannia.

Shifty And Kind ; Ssungwint ft Heerina [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang