• happy reading! •
Refan mengantarkan Danisa pulang tepat jam 4 sore.
Mobil Refan meninggalkan perkarangan rumah Danisa, setelah itu Danisa masuk ke dalam halaman rumah dan ia melihat Dannia sedang menyiram tanaman.
"Dannia!" panggil Danisa.
Dannia menoleh, ia menatap heran Danisa yang datang kepadanya dengan senyum sumringah.
"Kenapa lo senyum-senyum?" tanya Dannia.
"Lo tau nggak gue habis kemana dan ngapain?" tanya Danisa.
"Mana gue tau lo habis ngapain." jawab Dannia tampak tak peduli.
"Ish! Kok lo bisa lupa sih?" tanya Danisa kesal.
"Emang apaan sih? Langsung kasih tau aja deh." ucap Dannia.
Danisa mendecak sebal. "Gue udah jadian sama Kak Refan." jawabnya.
"Oh.. selamat ya." jawab Dannia dengan senyum kecil lalu ia lanjut menyiram tanaman.
"Kok gitu doang sih reaksi lo? Lo nggak seneng gue jadian sama Kak Refan?" tanya Danisa.
Dannia berhenti menyiram tanaman, lalu ia menatap Danisa.
"Gue seneng, Dan. Apapun yang buat lo seneng, gue juga pasti ikut seneng. Tapi sekarang, suasana hati gue lagi nggak bagus. Jadi maaf, kalau reaksi gue buat lo kecewa." jawab Dannia dengan senyum kecil lalu ia mematikan keran air dan masuk ke dalam ruang meninggalkan Danisa di halaman rumah.
Danisa hanya memandang kepergian Dannia yang tampak biasa saja dengan kabar kalau ia sudah berpacaran dengan Refan.
"Makin ngeselin aja tuh anak. Liat aja, Dan.. apa yang bakal gue lakuin ke lo nanti malam." ucap Danisa dalam hati dengan senyum miringnya.
🍂
Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, dimana sudah waktunya makan malam di rumah Dannia dan Danisa.
"Mama masak apa ini?" tanya Arthur yang baru tiba di meja makan.
"Mama masak udang asam manis, sama sayur bayam. Ada ayam goreng juga nih. Papa mau dibuatin kopi atau teh?" tanya Sarah.
"Teh aja deh, Ma." jawab Arthur.
"Oke, Mama buatin dulu ya. Panggil anak-anak suruh turun buat makan, Pa." ucap Sarah lalu ia kembali masuk ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shifty And Kind ; Ssungwint ft Heerina [END] ✔️
Teen FictionTentang dua saudara tiri yang memiliki sifat bertolak belakang, namun tanpa diketahui banyak orang ternyata mereka memiliki sifat terbalik. Apakah selamanya orang-orang akan mengira sifat mereka seperti itu? Main Cast Winter Aespa X Sungchan Riize ...