• happy reading! •
📍Fintona Girls School, Jakarta📍
Mobil Arthur sudah berhenti di depan pintu masuk sekolah asrama Fintona khusus perempuan.
Mereka semua keluar dari mobil, Arthur mengeluarkan barang-barang Danisa dari bagasi.
"Pak, boleh tolong parkirin mobil saya? Saya mau mengantar anak saya ke dalam." ucap Arthur pada Satpam yang berjaga di depan pintu.
"Baik, Pak. Saya parkir di sebelah sana ya, Pak." ucap Pak Satpam.
Arthur mengangguk lalu ia memberikan kunci mobilnya kepada Satpam tersebut. Satpam itu pun bergegas untuk memarkirkan mobil Arthur.
"Ayo, Danisa." ajak Arthur sambil merangkul Danisa.
Mereka masuk ke dalam asrama.
"Kita cari ruangan Bu Linda dulu ya." ucap Arthur.
Mereka berempat berjalan menuju ruangan Bu Linda. Sebelum masuk, Arthur mengetuk pintunya terlebih dahulu.
"Masuk." jawab Bu Linda dari lama.
Arthur membuka pintu, Bu Linda pun menoleh ke arah pintu.
"Hey, Arthur. Apa kabar?" tanya Bu Linda.
"Saya baik kabarnya." jawab Arthur dengan senyum tipis.
Bu Linda pun mengangguk-angguk.
"Kenalin ini istri saya, Sarah. Dan dua anak saya Danisa dan Dannia." ucap Arthur memperkenalkan keluarganya.
"Anak kamu kembar ya? Cantik-cantik deh.. " ucap Bu Linda.
"Hahaha, enggak kok. Danisa.. Dannia, kenalin ini Bu Linda. Kepala asrama disini, dan beliau temen Papa sekolah dulu." ucap Arthur.
Dannia dan Danisa pun cium tangan pada Bu Linda.
"Jadi.. anak kamu yang mana yang mau dimasukkan kesini? Atau dua-duanya?" tanya Bu Linda.
"Enggak, cuman Danisa yang saya masukkan kesini." jawab Arthur sambil menunjuk Danisa.
"Kalau boleh tau, apa alasan kamu mindahin Danisa kesini?" tanya Bu Linda.
"Danisa ada buat masalah di sekolahnya. Saya pikir dia nggak akan berubah kalau di rumah terus. Jadi saya masukkan Danisa kesini berharap supaya Danisa punya pribadi yang lebih baik lagi, Linda. Saya mohon bantuannya, untuk bimbing Danisa di asrama ini." jawab Arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shifty And Kind ; Ssungwint ft Heerina [END] ✔️
Teen FictionTentang dua saudara tiri yang memiliki sifat bertolak belakang, namun tanpa diketahui banyak orang ternyata mereka memiliki sifat terbalik. Apakah selamanya orang-orang akan mengira sifat mereka seperti itu? Main Cast Winter Aespa X Sungchan Riize ...