Sebelum baca dibiasakan untuk vote dulu oke.
Di siang hari yang cerah tepatnya di sebuah apartemen terlihat seorang perempuan yang tidak menggunakan sehelai benang pun alias bugil. Dia Selyn seorang mahasiswa hukum dari salah satu Universitas terkenal di Jakarta.
Selyn adalah seorang eksibisionis dia senang jika badannya dilihat orang-orang membuat vaginanya selalu basah dan gatal.
"Emhh sangehh"
Selyn menggeliat di atas kasurnya berguling-guling karena tidak tahan vaginanya gatal.
"Vibrator gue mana ya" Selyn bangun berjalan menyusuri setiap sudut apartement nya dengan keadaan naked mencari vibrator.
Setelah menemukan vibrator berwarna pink itu Selyn segera memasukkannya kedalam vaginanya.
"Ahh ahh enakhh emhhh guehh mem*k ahhhh gatelhh"
"Fuck mau di jilat ahhh ahhh"
Selyn memainkan klitoris nya sendiri membuat badannya semakin bergetar seperti cacing kepanasan.
"AHHH AHHH ENAKKHHH UHHH ITIL GUE ENAKHH"
"AHHH GAKUATTT AAAAAA AHH IHHHH"
"mau pipishhh ahhhh enakhhh ahhh awhhh ihh itil guee ahhhhhh"
Selyn squirt dengan derasnya hingga vibrator yang ada di vaginanya keluar. Dia mengucek menampar menggesek terus klitorisnya membuatnya semakin kejang kejang mengangkang lebar dengan mata yang sudah menjuling ke atas menjadi putih saking nikmatnya.
"Anjinghhhh enakkhh ahhh mem*k"
"Emhhh mem*k gue masih gatel pengen di sodok ahh"
Selyn masih terengah-engah karena squirt nya dia memainkan HP dan membuka kameranya mengarahkan ke arah vaginanya yang berkedut kedut mengeluarkan putihnya.
Plak
"Dasar mem*k gatel dikit dikit basah"
"Cantik banget mem*k gue hmm pink hehe"
Selyn merasakan perutnya keroncongan memutuskan untuk makan di cafe depan apartement nya.
Selyn hanya memakai kaos oversize tanpa bra dan cd. Panjang kaos tersebut sangat pendek hanya 5cm di bawah pantatnya. Tapi selyn tidak peduli dia malah senang.
Selyn merapikan rambutnya memakai jedai sehingga leher putihnya nya terekspos. Kamar selyn ada di lantai 35 yaitu lantai paling atas di apartemen tersebut dan di lantai 35 itu hanya terdapat 2 kamar.
Apartemen selyn sangat luas seperti rumah pada umumnya bahkan di dalam apartemen tersebut tersebut terdapat 2 lantai.
Kalo mau jelas ilustrasi apartemen nya ada di drakor my love from the start ya guys hehe.
Ketika selyn sedang menunggu lift terdengar pintu tetangganya terbuka. Oh selyn baru melihat tetangga barunya itu dia sangat tampan dan berotot, mereka saling tatap selama 5 detik selyn langsung masuk kedalam lift disusul laki-laki tadi.
"Hai" Sapa tetangga barunya yang selyn tebak mungkin usianya 27 tahun.
"Iya Hai"
"Kamu tetangga saya yang unit 999 kan?" Tanya pria itu memperhatikan penampilan selyn yang sangat sexy.
"Iya om"
"Eh jangan panggil om, saya masih muda baru 28"
"Oh oke"
"Sama aja om-om" Ucap selyn dalam hati.
"Kamu sexy banget bahkan pantat kamu keliatan"
Laki-laki tersebut mendekat ke arah selyn dia menyudutkan selyn dengan tangannya sudah merambat kebawah.
"Nakal ga pake cd hm" Selyn hanya tersenyum manis dengan tangan yang sudah melingkar di leher laki-laki itu selyn mendekatkan wajahnya melumat bibir laki-laki tersebut.
"Kenalin saya Reno" Dengan sengaja dia menyubit klitoris selyn membut badan selyn bergetar.
"Awhhh guehh selyn emhh"
"Hm umur berapa" Reno memasukan kedua jarinya kedalam vagina selyn yang selalu basah itu.
"Ahh ahh 20 uhh ahh cepetinhh"
Reno pun mempercepat tangannya karena sebentar lagi mereka akan sampai di lantai lobby.
"Clit guehh mainin ahh ahh"
"Iyahh cubitin terus awhh enakh ahh ahh ahh teruss gue mau pipishhh ahh renohhh"
"Enak? Itil kamu gede sayang pengen saya jilat emut terus gigit hmm" Reno menggeram tertahan dia sudah tidak kuat melihat selyn yang terlihat sangat sange parah.
"Pipishhh ahh keluarrr awhhh aaaaahhhhh"
Selyn squirt dengan Reno yang sangat kurang ajarnya menggesek klitoris selyn dengan cepat membuat selyn tidak berhenti squirt membasahi lantai lift.
"Udahh ahh awashh gue laper ahh ahh"
Tingnong
Lift terbuka dilantai lobby untung saja selyn sudah merapikan penampilannya meskipun masih ngos-ngosan. Sedangkan Reno terkekeh melihat selyn, dia bangga karena sudah membuat selyn banjir hanya menggunakan jarinya.
⚠⚠⚠
GUE UP ULANG YAAA!
KALO RAME BARU GUE LANJUT.
JANGAN LUPA VOTE BIAR GUE SEMANGAT NULISNYA.
Gua gaakan up sampe selesai, di wattpad gua cuma update sampe chapter 8 doang.
#yang mau baca full nya cerita naughty selyn bisa beli di gua harganya Rp 33.000 berisi 200 halaman lebih.
Buat yang mau bisa hubungi ke kontak yang ada di profil.
Pembayaran : transfer bank, dana, gopay, ovo, shopee pay.
SEE U.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY SELYN (21+)
RomanceWARNING 21++ INTINYA INI CERITA DEWASA. BANYAK KATA VULGAR TOLONG UNTUK DI MENGERTI. BOCIL SANA HUSHHH JANGAN BACA NTAR OTAKNYA TERKONTAMINASI. Demi apapun kalo lu gasuka cerita gue skip langsung aja jangan maen report karya orang. Gue juga cape...