S-3

77.7K 293 0
                                    

Wajib VOTE dulu sebelum baca!!
.
.
.

Saat ini selyn sedang bersiap-siap untuk pergi kuliah karena hari ini ada kelas pagi. Selyn memakai rok pendek sepaha berwarna merah dengan kaos crop top berwarna hitam. Seperti hari-hari biasanya selyn tidak memakai cd dan bra.

Selyn berdiri didepan kaca full body memperhatikan penampilannya yang terlihat sexy. Selyn berpikir jika dia menungging sedikit saja makan orang-orang akan dapat melihat pantat dan vaginanya.

"Oke udah cantik"

Selyn mengambil tas nya dan segera turun ke lobby karena Rendy sudah menunggunya.

Rendy yang melihat selyn sedang berjalan ke arahnya segera menghampiri selyn dan menciumnya.

Cup

Emhhh

"Always sexy" Ucap Rendy berbisik di telinga selyn.

"Yeahh ofcourse"

"Do you wear panties and bra?" Tanya Rendy pelan tangannya sudah turun merambat ke pangkal paha selyn, membuat selyn merinding.

"Hm no"

"Gue cek" Rendy mengelus bibir vagina selyn dan mengelus klitoris nya.

Clik

"Ouhh fuck"

"Masih sama selalu basah Sayang haha" Rendy tertawa ketika jarinya mencubit klitoris selyn yang menyembul.

"Enghhh udah ah ayoo"

Cup

"Let's Go"

Rendy merangkul bahu selyn ke basemant dimana motor sportnya terparkir. Selama berjalan telapak tangan Rendy berada di payudara selyn, sesekali meremasnya dan mencubit puting selyn yang semakin menegang.

"Oh shit! Lu bawa motor?!" Tanya selyn kaget menatap Rendy yang sedang tersenyum mesum ke arahnya.

"Iya"

"Pake mobil gue aja deh ke kampusnya" Ucap selyn mulai melangkahkan kakinya tetapi ditahan Rendy.

"No babe"

"Terus gimanaa, masa gue pakaian kek gini pake motor mana rok gue pendek banget ntar pantat sama memek gue keliatan anjir"

"Gapapa sayang tenang"

"Tenang pala lo lima"

"Gapapa mereka cuma bisa lihat tapi ga akan pernah bisa nyentuh. Trust me okay" Ucap Rendy menenangkan mengelus rambut selyn lembut.

"Huuu tapi jangan ngebut ya"

"Iyaa"

Cup

"Yu sini gue gendong aja. Badan lu kan boncel bakal susah naek nya"

"Sialan"

Rendy menggendong selyn mendudukannya di atas motor. Selyn duduk sedikit menangangkang memeluk Rendy karena badannya yang pendek membuat selyn menjadi menungging memperlihatkan bongkahan pantatnya.

Selama perjalanan ke kampus selyn terus mendesah karena vaginanya menggesek jok motor dan terkena sapuan angin.

"Ahh ennghhh"

Mereka sedang berada di lampu merah. Rendy menoleh ketika mendengar suara klakson mobil disebelahnya.

"Mbak itu pantat sama mem*knya keliatan" Ucap seorang pria yang ada didalam mobil.

"Hahaha mem*k nya basah bro liat jok nya juga udah basah gatel banget kayaknya tuh mem*k" Ucap pria di samping mereka yang membawa motor.

"Mas kenapa pacarnya di biarin gitu aja jadi tontonan orang" Tanya pria yang memakai motor itu.

NAUGHTY SELYN (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang