Wajib vote!!
Yang ga vote gua do'ain bisul haha.
Setelah kejadian tadi malam dimana Rendy sibuk memainkan bagian bawah selyn. Mereka saat ini masih tertidur padahal hari ini mereka ada kelas pagi tetapi tidak ada tanda tanda dari mereka untuk bangun.
Posisi mereka saat ini berpelukan dengan penis Rendy yang berada di dalam vagina selyn semalaman.
Drrrt Drrttt
Selyn menggeliat dia meraba mencari handphonenya yang bergetar.
"Rendyhh" Ucap selyn dengan suara seraknya.
"Hmm" Rendy malah semakin memeluk selyn erat hingga penisnya semakin masuk kedalam.
"Eunghh lepas dulu plis"
"Gamau"
Drrrttt drrrtt
"Itu HP gua ada yang nelpon" Rendy membawa handphone selyn yang berada di sampingnya melihat layar handphone yang memperlihatkan panggilan telepon dari nomor tidak dikenal.
"Gaada namanya" Ucap Rendy.
"Coba sini gua angkat"
"Engh angkatnya disini aja gua gamau kontol gua keluar dari memek lo"
Dengan pasrah selyn akhirnya diam dia mengangkat panggilan tersebut dengan penis Rendy yang masih tertancap di bawah sana.
"Halo"
"Kamu dimana kenapa gak kuliah?" Tanya reno.
Selyn mengerjapkan matanya terkejut. Sejak kapan reno mempunyai nomor handphone nya.
"Ekhem saya lagi gaenak badan pak jadi ga masuk"
Rendy yang mendengar itu pun menatap selyn seolah bertanya siapa yang menelpon.
"Pak reno" Jawab selyn tanpa mengeluarkan suara.
"Sakit apa? Biar saya beliin obat"
"Hah ngga gausah cuma ini doang kok emmm demam doang iya demam"
"Aahh" Desah selyn tiba-tiba karena Rendy menghisap kuat payudaranya.
"Kamu kenapa sakit banget?" Tanya reno panik.
"Emhhh nggahh pak udah dulu ya pak saya mauhh ke kamar mandi dulu ah em"
"Oh yasudah kalo ada apa apa kabari saya saja"
Plok
Plok
Plok"Iyahh"
Tut
Selyn melemparkan handphonenya karena Rendy mulai menggerakkan penisnya.
"Morning sex sayang" Ucap Rendy tersenyum tampan.
"Gua baru sadar lo ganteng banget ahh"
Selyn menatap Rendy dengan matanya yang berbinar.
"Cepet ren gua laper"
Cup
Eunghhhh
🐊🐊🐊
Saat ini selyn sedang diam menonton Netflix berjudul through my window. Sedangkan Rendy dia baru saja pergi dari apartement nya.
Saat ini selyn tidak memakai apapun alias telanjang bulat. Seperti biasa jika dia di apartemen sendirian pasti selyn akan telanjang karena selyn malas saat harus mencuci pakaian meskipun memakai mesin cuci tapi tetap saja lebih baik tidak mengenakannya bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY SELYN (21+)
RomanceWARNING 21++ INTINYA INI CERITA DEWASA. BANYAK KATA VULGAR TOLONG UNTUK DI MENGERTI. BOCIL SANA HUSHHH JANGAN BACA NTAR OTAKNYA TERKONTAMINASI. Demi apapun kalo lu gasuka cerita gue skip langsung aja jangan maen report karya orang. Gue juga cape...